Singles Day 11.11.2017 yang kita tunggu-tunggu!

Tuesday, October 3, 2017

Hi para Singles Ladies (or Singles Man too?) yang membaca postingan blog ini, aku mau memberikan kabar bahagia, eh super bahagia ♥.♥ untuk "kita".

Tau kan, ekonomi sekarang lagi sulit sekali, dollar tiap hari naik, mau nyari kerjaan dengan gaji sesuai susah banget sekarang, ngelamar di JobStr**t setiap hari gak dipanggil-panggil juga (loh kenapa jadi curhat...) harga barang juga naik terus, mau selalu tampil kece everyday butuh modal, sedih ya life dijaman now ini (HAHA itu bahasa alay jaman millenial).

Tapi tapi tapi... don't be sad! selama kamu udah punya pekerjaan, be grateful. some jobs you hate, some jobs you love, its normal, very. Just be grateful. 
Kan tetep dapet gaji tiap bulannya hihihi omong-omong tentang gaji, kalian harus mulai menyisihkan gaji dan rajin menabung ya karena memasuki akhir tahun, kamu akan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Pada bulan November nanti, kamu dapat belanja sepuasnya di momen Singles Day 2017 di ZALORA Indonesia!

uwuwuwuwuwu kenapa judulnya Single's Day? berdasarkan artikel yang aku baca di web Zalora.co.id dan beberapa artikel lainnya yang aku dapat dari google, mengenai sejarah asal muasal Single's Day itu sebenarnya ada beberapa tanggal untuk merayakanya, yakni Single Awarness Day di Amerika Serikat setiap 15 Februari, Black Day di Korea Selatan pada 14 April, dan yang terakhir adalah Single's Day di China yang dirayakan tiap 11 November. Di Indonesia sendiri, kita gak punya nih perayaan semacam ini, pada awalnya. Namun dengan besarnya pengaruh negeri bambu di Indonesia, maka banyak masyarakat Indonesia yang juga turut merayakan Single's Day setiap tanggal 11 November. Kenapa harus tanggal 11-11? karenaa berdasarkan artikel yang aku baca, pada tahun 1990an di Nanjing University, empat pelajar mengawali perayaan Single's Day  dan tradisi tersebut masih berlanjut hingga sekarang (omaygaat thankyou senior!) empat pelajar tersbeut merayakan pada hari kesebelas bulan November untuk menghormati orang-orang yang masih menyandang status Single! aw so kind!!!!!Pesan awal dari campaign tersebut adalah agar para penyandang status Single tetap merasa bahagia, duh mulia banget! (mmm terlihat sekali ya, kalau aku single disini hehe)


Oleh sebab itu, Zalora ikut merayakan Singles Day di tanggal 11-11-2017 ! gak sabar untuk merayakan kebebasan belanja (karena pastinya akan ada banyak diskon) dan promo-promo menarik lainya! kamu bisa cek link ini untuk melihat penawaran menarik Singles Day 2017 di ZALORA Indonesia!

Yampun ngiler, ada Mango! mau beli tas-nya, ada merk Zalora Sendiri, mau beli blouse dan sepatunya ugh banyak banget ya maunya aku? gakpapalah setelah bekerja keras setahun penuh, kita harus memberikan gift dari kita untuk kita sendiri, beli baju yang dari dulu kamu incer, sepatu yang kamu incer, karena kebahagian diri kita sendiri akan memancarkan aura positif tentunya untuk lingkungan sekitar kita!

Tunggu apalagi? ayuk catat  Singles Day 2017 di ZALORA Indonesia! 11-11-2017 ya!

Xoxo,

Nadia Amanda. 

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme