Watercoloring & Lettering Ideas

Monday, October 16, 2017

Hi!
Setelah aku memberikan tips&trick buat kalian para pemula yang inin belajar mengenai Watercolor & Lettering, dan bahan apa aja yang harus kalian miliki..... aku mau melihatkan kepada kalian, hasil lukisan ku menggunakan watercolor dan Lettering yang menggunakan Tombow pen. Mereka ini semua dibuat dengan tangan, dan memakai peralatan seperti yang pernah aku jelaskan di post Tips Watercolor & Lettering dari aku ya.

Salah satunya kumpulan lukisan yang baru-baru ini aku buat, salah satu favorite nih! aku bikin bunga-bunga cantik dengan dedaunan yang menghasilkan warna yang warm & soft. Warna yang aku suka! gak terlalu suka kalo ngelukis yang gonjreng-gonjreng, kayaknya sudah keluar jauh banget dari image ku sebagai pecinta warna warm&soft. Padahal kalau mau jualan, kan jangan ngikutin selera kita ya.... 







Dan juga aku suka banget sama "quote"-nya. Yess Allah knows what is in every heart. Jadi kalau ada apa-apa mintanya ke Allah, doa-nya ke Allah, dan jangan lupa dibarengi dengan usaha ya... eh kok aku malah jadi tausiah? Lukisan yang dibawah ini aku kasih bingkai, jadi dia bisa duduk manis dimeja kantorku, jadi semacam reminder buat aku sendiri gitu.


Seneng banget akhirnya setelah latihan terus menerus, bisa juga bikin "Maps" walaupun masih gak rapih-rapih banget, tapi seneng soalnya udah keliahatan bentuknya hehe





My 3 legged cat jadi modelnya aku untuk quote favorite aku lainnya, pas banget si bayi ini lagi tidur pas aku selesai bikin letteringnya! 


Kalau ini Lettering yang aku buat menggunakan kuas, aku pakai kuas revees no 02 kalo gak salah yang ujungnya kecil dan tipis, jadi begini deh hasilnya agak tebal dan warnanya gak rata, soalnya memakai cat air sebagai tinta-nya. Tapi aku suka bangeet!


 

Ketika aku membuat quote ini, aku video-in menggunakan time lapse di Hp ku, alhamdulillah banyak yang nonton dan suka, dapet komentar yang baik-baik juga dan ada juga yang memberikan saran! terima kasih ya atas perhatian dan masukannya!

Dan juga kalian bisa order dan custom sendiri quote dan bebungaan atau lainnya, kalau yang ribet-ribet dan aku belum bisa ngegambarnya maaf ya gak aku ambil orderannya, takutnya malah ntar jelek malah diomongin...... terus di gosipin aneh-aneh :p bukannya ga nerima kritik & saran, tapi kalau aku sendiri gak bisa ngegambarnya gimana mau bikinin kalian? aku belajar dulu ya, pelan-pelan.

Mengenai custom order bisa cek disini

Xoxo,

Nadia Amanda. 

2 comments:

  1. Informatif banget Nad! Thank you bgt sharingnyaaaa... Aku lagi pengen coba hand lettering, abis kayaknya seru yaaaa.... aku sendiri lebih sering ngelukis dan menggambar tp skrng udah jarang, karena lebih sering nge-design digital.

    Semoga tangan-ku gak kaku dan hasilnya bisa sebagus karya-mu yaaa ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ndi aku malah pingin banget belajar yang digitalnya (gaptek euy), saling sharing aja yuk yuk! haha seru bangeeett lumayan lah jadi hobi tambahan yang berguna, gak bikin stress hihi makasih yaaa!

      Delete

 photo envye.jpg
envye blogger theme