Review : Home Body Spa Setia Ayu dari Sekar Jawi

Saturday, September 16, 2017

Jogja! kota yang selalu membuat kita jatuh cinta, lagi, lagi dan lagi.
di Kota Jogja aku menemukan banyak sekali remph-rempah, lulur, masker kecantikan yang masih alami dan belum modern banget gitu. Salah satunya yang mau aku review sekarang, Home Body Spa Setia Ayu dari Sekar Jawi.

Ini adalah rempah-rempah yang digunakan untuk berendam/mandi. Aku suka bangeet mandi dengan rempah-rempah, jadi berasa puteri keraton ala-ala hehehe dengan biara Rp25.000,00 aja aku bisa mandi ala putri keraton!

Home Body Spa adalah Setia Ayu merupakan rangkaianspa yang dikemas secara ekslusif bagi anda yang menginginkan suaana SPA dirumah terbuat dari bahan-bahan dan rempah-rempah yang berkualitas memberikan efek terapi, memperlancar peredaran darah, daan memberikan keremajaan pada kulit. 



Buat kalian yang ga suka wangi rebusan rempah-rempah mungkin baunya akan cukup menganggu, tapi karena aku suka bangeeet, aku malah seneng lama-lama mencium wangi dari rebusan bermacam rempah-rempah ini!




Baca Juga : Rempah Facial Steam dari Sekar Jawi


Home Body Spa Setia ayu by Sekar Jawi isinya sangat lengkap, ada lulur-nya, ada body oil yang digunakan sebelum luluran, ada Potpourri untuk wewangian dikamar mandi menjadi relex dan ada spone alami dari akar pepohonan untuk membersikan kulit mati kita!

Cara Pakainya adalah :

  • Gunakan Potpourri sebagai aromatic room, tempatkan poutpori pada wadah tertutup, jika akan digunakan buka tutup toples agar aroma harum keluar, tutup kembali jika sudah tidak ingin digunakan.
  • Massage Oil digunakan untuk massage badan, fungsinya untuk memperlancar peredaran darah dan melembabkan kulit sebelum menggunakan lulur
  • Lulur seluruh badan dengan lulur yang disediakan, gosok-gosok seluruh badan hingga kotoran terangkat
  • Gunakan rempah mandi untuk mandi/berendam fungsinya untuk relaksasi, memperlancar peredaran darah, dan mengurangi bau badan
  • Gunakan Loofah (spone) tradisional sebagai spone mandi alami.
Tapi untuk lulurnya, aku ga terlalu suka, lulur favorite aku sepanjang masa tetap dari sekar sari!



Dimana kalian bisa memperoleh barang-barang ini? kalau aku beli di Mirota Batik Jogja (didepan pasar bringharjo) disana jual lulur lengkap!!! atau gak kalian bisa beli online, harganya sangat terjangkau, bisa bikin cantik tanpa campuran bahan kimia!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme