What to do & see #whenin : Lava Tour Jogja

Sunday, November 12, 2017

Fun and adventurous! dua kalimat itu memang terbukti kalau kamu nyobain ikut Lava Tour Merapi menggunakan mobil jeep! seseru itu guys. 

Things to do :

There's so much to do, satu paket tour tapi bisa banyak tempat yang didatangi. Untuk paket lengkap kalian bisa ambil tour menggunakan Jeep selama 3.5 jam, untuk kalian yang ingin liburan santai dan melihat keajaiban gunung merapi setelah erupsi tetapi tidak ingin berlama-lama kalian bisa ambil paket yang 1.5 jam saja (short trip).

Enjoyed the Jeep ride!

Don't forget to bring/buy masker, terlalu banyak debu sisa erupsi dan pastikan kamu memakai pakaian yang panjang dan tertutup, bukan karena takut panas atau apa ya, tapi banyak sekali debu yang akan menempel... dimana-mana.

 

 

Experiance Merapi's Power

Untuk dapat melihat gunung merapi dari dekat pastikan kamu datang ketika hari sedang cerah, dan tidak turun hujan karena gunung merapi akan tertutup awan. Best time to go there is between May to early October, aku pergi awal oktober ketika matahari sedang cerah-cerahnya sehingga.... aku dapat melihat gunung merapi dari dekat!

 

Bumpy ride to the historic scary scene of merapi

Bumpy ride expected! untuk menuju Bungker Kali Adem, kita akan melalui jalanan yang cukup rusak. Jadi bergoyang teruss! pegangan yang kuat ya, ketika melalui jalan ini. Rather scary when visiting the bunker where two people has just died hiding there from mountain lava. You can imagine what it looks like to live so near to the great volcano.



Setelah mencopa short trip lava tour, aku jadi gak sabar untuk datang kembali dan menikmati long tripnya! wanna join?

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme