My #Dailystory 1

Sunday, November 12, 2017

Sebagai generasi '90an yang tumbuh bersama perubahan teknologi dan perubahan cara komunikasi yang signifikan, Smartphone sudah menjadi suatu benda yang harus ada dimanapun aku berada, gak boleh jauh lebih dari 10cm...Smartphone is a life. My life. 

Jadi apakabarnya kalau Smartphone tersayang itu tercebur air? ugh panik! dan seperti ada yang hilang. Itu kejadian yang terjadi di weekendku, ketika sedang mencuci beberapa pakaian yang-tidak-boleh-dimasukkan-ke-mesin-pencuci tanpa sadar aku duduk dan tergelincirlah Smartphone ke dalam ember yang berisi air sabun. Panik? tentunya.

Rasanya otak gak bisa berfikir, berhenti total gitu, agak lebay sih emang, harus ngerasain dulu ngangkan Smartphone dari air sabun haha setelah panik-panik ga jelas mulai deh mengeringkan Smartphone, dan membawanya ke tukang service (aku gak akan cerita gimana cara mengeringkan dan detailnya ya, rasain sendiri aja haha) dari sehabis dzuhur sampai isya gak megang Smartphone sama sekali, gak bisa buka Instagram, whatsapp, twitter dan nonton drama korea. 

Hari minggu jadi terasa lama, gak tau harus ngapain dan sadar banget kalau kehidupanku sekarang sudah bersama Smartphone apapun yang terjadi asal Smartphone ada digenggaman semuanya akan baik-baik aja, gitu.

Alhamdulillah, bisa dibetulisn Smartphone walaupun harus bayar Rp250.000,- untuk mengantin layar yang basah dan kamera yang terkena air. Lumayan sih, buat anak gadis seumuran aku rasanya kok mahal ya? tinggal tambah Rp100.000,- lagi aku bisa dapetin highheels cantik yang emang-pengen-aku-beli-tetapi-tidak-jadi.

Mama sih bilangnya ini teguran, aku diharuskan rajin-rajin beramal, biar gak "tersentil" katanya, aku sendiri menganggap aku terkena azab? azab yang pedih dari salah satu dosa yang aku lakukan (tapi gak tau apa? karena banyak) semoga Smartphone kesayangan yang dibeli pakai gaji sebagai karyawan dan dicicil 12x ini (udah lunas dari kapan tau kok) gak kecebur dan rusak lagi ya! walaupun Smartphone ini gak canggih-canggih banget, tapi aku sayang

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme