24 Baby!

Thursday, November 30, 2017


Semakin berumur kaya sekarang, merayakan ulang tahun kayaknya udah bukan kewajiban lagi ya? but I'm so lucky still having friends who knows my birthdays and give me a little surprise. Kalau dikantor, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap aku birthday pasti aku bawain pempek palembang buatan mama yang endesss banget. Pas kemarin aku bawa, belum dikeluarin dari box-nya sudah diserbu jadi gak sempet fotoin dong... untung didoain plus diaminin rame-rame hehe taukaan aku minta doanya apa? semoga cepet nikah! Amin yes.

Terus temen SMA ayi nizza beserta pacar dan suaminya, tau tau dateng kerumah jam 11 malem gitu 3 hari setelah aku ulang tahun. Terus temen aku yang lain nitipin kado lewat gojek, ah kok pada cute?

Dan yang gak pernah absen sejak kuliah di UI ngerayain bareng tanta!!! kesayangan sepanjang abad, dan juga bareng lona yang em sering ada dan tidak ada. Jadi lona ini temenku, genk juga, cuma sering ga ada kabar, sering tiba-tiba nyinyir aneh gitu di instagram, terus sering gak bales kalo di chat eh tumben pas kemarin aku ajak dia mau? walopun dia gak tau aku ngajak karena aku ulang taunan..... yaudahlah namanya juga temen :') 


 

kesayangan.
Sempet bingung awalnya mau kemana ya? ke Mall males, jadi kita memutuskan untuk duduk-duduk cantik aja disalah satu cafe dibilangan jakarta selatan gak jauh dari Lotte Avenue, Namanya Fillmore Coffee. Letaknya terpencil di gang gitu, dikawasan kost-an mewah didaerah kuningan. Tetapi gak susah kok menemukannya! Tempatnya kecil mini gitu, tapi rasanya homiyyy banget. Harganya juga ga terlalu mahal, harga standar coffee shop pada umumnya kok, staf-nya baik dan penuh senyum jadi betah.

Sekitar jam setengah 12 siang aku sudah sampai di Fillmore Coffee, aku kira jam segitu bakalan sepi ternyata sudah banyak pengunjungnya yang kebanyakan orang asing yang sedang meeting sama temannya, mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas menggunakan laptopnya, couple yang sedang bersenda gurau dan aku yang akan bergosip ria disini!

Alamat : Suites at Seven Lt. 1, Jalan H.Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi.
Harga  : Rp50.000-an per item baik coffee maupun cake. 

Happy bangeet bisa ketemu lagi sama mereka, ngobrol-ngobrol, ngegosipin orang juga! kebahagiaan yang haqiqi emang pas gosipin orang ya huhu terus topik yang paling penting tentunya aku diajarin bersyukur sudah melalui kehidupan sampai umur 24 tahun ini. Punya temen-temen yang baik dan selalu mendukung, Alhamdulillah sudah mandiri secara finansial, mempunyai pekerjaan dan sedang mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Masih diberi kesempatan untuk menikmati iced honey latte bersama tanta salah satu hal mewah untukku! thankyou Allah I know I'm so blessed.


Walaupun pastinya dimata orang-orang aku tidak terlihat sempurna, yang pasti aku gak peduli mau orang ngomong apa, this is my life dan aku selalu mencoba untuk bersyukur untuk apapun yang aku dapat walaupun itu ga sebesar yang didapat orang-orang. Aku dan tanta yakin, segalanya sudah diatur, kita pasti ketemu kok sama jodoh kita, di waktu yang tepat. pasti. ya gak ta? hehe


Setelah tiup lilin dengan lilin mati lampu segede gaban itu yang dibawa sama tanta, baru deh lona dateng. Terus dilanjutkan lagi dengan ngobrol-ngobrol cerita jaman kuliah dulu, kegiatan sekarang dan katanya lona mau nikah cuma dia belum ngasih tanggal pasti kapannya, katanya tanggal 21 desember ini atau tanggal 24 nanti, menjelang natal dan sedihnya tanta sepertinya gak akan dateng karena dia kan harus merayakan natal bersama keluarganya di medan, jadi liat nanti deh gimana-gimananya.



Kalau sudah ketemu lengkap begini pasti sibuk deh sama foto-foto haha dan yaa kita banyak sekali foto-foto dan hasilnya bagus! tumben matahari bersinar cerah, gak hujan dan gak mendung. Sehabis nongkrong-nongkrong cantik, kita jalan kaki adakali sekitar 900m ke Bakso Solo Samrat yang letaknya di dekat Lotte Shopping Avenue. Udah lama banget rasanya gak jalan di trotoar, di hari weekend ternyata trotoar jakarta cantik ya, dan nyaman digunakan untuk berjalan, jadi gak berasa lagi di daerah kuningan loh! sesekali cobain deh jalan dari Lotte Shopping Avenue ke Mall Ambasador, seru!

Sehabis makan bakso, perut sudah kenyang kita pergi ke Mall Ambasador jalan kaki dong lewat trotoar untuk nemenin lona beli seserahan buat pernihakan dia, beli mukena. Muter-muter deh kita di Ambasador, yang gak penuh-penuh banget.




Welcome 24th years! semoga tahun ini menjadi tahun emas untuk nadia ya! selalu diberi kesehatan, rejeki yang cukup, segera dipertemukan dengan prince charmingnya, bisa sekolah lagi lanjut s2, dapet pekerjaan yang lebih baik dari kerjaan yang sekarang. Amin ya Allah.

Happy Birthday juga untuk para scorpio diluar sana, luv ya!

Ps : tanta, thankyou so much kadonya!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme