Dita is Getting Married

Tuesday, November 14, 2017


Dita is getting married. 

Satu persatu teman SD-SMP-SMA-KULIAH dan teman lain-lainya, menikah/tunangan, setiap sabtu dan minggu. Aku melihat adanya fenomena di feed Instagram ataupun instastory banyak sekali yang update lagi pergi ke Pesta Pernikahan dan tunangan. Dan tentunya fenomena tersebut berdampak juga ke aku yang kadang harus menghabiskan waktu weekend untuk pergi ke Pesta Pernikahan.

Pesta Pernikahan, alhamdulillahnya bukan salah satu hobiku. Paling males tiap ada undangan pernikahan, yang aku gak kenal, gak pernah ketemu, gak pernah ngobrol sama pengantinnya, tetapi diajak pergi kesana. Karena menurut aku pernikahan dan Pesta Pernikahan itu hakekatnya adalah pesta merayakan pernikahan itu sendiri, jadi setiap tamu yang di undang harus merayakan pula "pesta" itu, lha kalo gak kenal gimana mau merayakannya ya?

Jadi, Pesta Pernikahan yang aku datangi ada dua tipe, yang pertama, Pesta Pernikahan yang aku kenal siapa pengantinnya dan menikmati acara tersebut (contoh : bisa ikutan joget sampe gak sadar kalau lagi di Pesta Pernikahan orang, ngobrol sampe aus, lupa makan-minum keasikan ngobrol sama tamu-tamu, gak sempet foto-foto karena sibuk bersosialisasi dan berkumpul sama teman) yang kedua, Pesta Pernikahan karena disuru, siapa tau dapet kenalan katanya.

Sebenernya ada satu acara pernikahan temennku Nizza, dimana aku menjadi Bridesmaid pertama kalinya! tapi aku belum sempat menulis di blog karena dokumentasi-nya belum terkumpul hehe, Pesta Pernikahan rasa reuinan soalnya! tungga ya tulisanku yang ini :)


Dan baru-baru ini teman seperjuangan di Vokasi UI, dita menikah setela bertahun-tahun menjalani LDR dengan pacarnya, akhirnya sah juga! best wishes for your wedding, happy terus ya sister.


Pesta Pernikahan rasa reunian, dateng ke Pesta Pernikahan selain untuk mengunjungi Pernikahan aku juga sekalian reunian dengan teman waktu kuliah di UI. Seneng bangeeet rasanya kalau udah ketemu temen yang susah buat ditemuin tapi ketemu dikondangan (ribet ga bacanya?) Jadi banyak obrolan dan cerita-cerita, waktu dua jam di gedung pernikahan jadi terasa amat singkat.

Gak sia-sia pergi ke bekasi hari ini, karena bisa ketemu temen-temen dan ngobrol banyak. Rasanya gak mau hari ini cepet-cepet berakhir deh, mau ngobrol terus kaya pas kuliah dulu.







Ada satu teman kuliah ku, rahma, dia udah punya baby namanya prana, jadi deh di adek bayi lucu nan gemas ini kita jadiin mainan! digendong-gendong dan di uwel-uwel, untuk anaknya gak rewel malah seneng. Berarti temen-temenku ini udah  pada cocok jadi ayah & ibu ya? semoga disegerakan yaaa! amin.

Semoga habis ini, yang aku tulis mengenai pernikahan aku ya! jangan kondangan temen terus, kan mau juga dikondangin :D

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme