Nizza Wedding Day

Monday, November 27, 2017


Finally the-D is coming! tanggal yang ditunggu-tunggu karena salah satu temen baikku akan melangsungkan pernikahannya, dan aku, ya! menjadi Brides Maid untuk pertama kalinya! Sejak pagi hari aku sudah siap-siap untuk pergi ke Acara Akad & Resepsi, Nizza, temanku yang menikah ditanggal 14 Oktober 2017 ini.

Persiapanku sudah matang tentunya, karena sudah sangat siap untuk tampil kece nanti di Acara pernikahannya. Diawali dengan datang di acara Akad Nikah, aku bersama teman-teman dekat nizza lainnya datang pakai seragam putih biar lebih enak diliatnya, karena acaranya sakral sekali. Pada saat acara Akad, aku sampai sedih sendiri, ngebayangin dulu main bareng Nizza dari zaman SMP sampe segede sekarang dan sekarang dia nikah duluan uwww! so happy for you both semoga diriku cepat menyusul ketemu sama Prince Charming aku ya!

Ini seragam bebas tapi sama warnanya dari genk Brides Maid temen MAN4-nya Nizza


Saking rempongnya, aku gak sempet foto-foto ala OOTD gitu, syedih sekali. Oia untuk dress-nya Head to Toe from my mama ya, mamaku sukak sekali dandanin anak gadisnya ini! Pada saat Acara Resepsi dimulai kita genk Brides Maid memakai seragam Maroon yang aku beli berdua aja sama Nizza di Mayestik. Seharian kita ngebolang di Mayestik untuk mencari bahan-bahan cantik untuk para Brides Maid-nya.

Untuk Make-up pun, Make Up sendiri cyin di toilet Masjid Polri haha untuk sepi pas itu jadi kita bisa bebas dandan yuhuuuu seneng sekali rasanya menjadi Brides Maid pertama kali diacara pernikahan sahabat rasa reunian. Rata-rata yang datang, teman-teman yang aku kenal dan sudah lama tidak ketemu, jadi ya ngobrol sepanjang acara!





Selain ketemu teman-teman pas SMA-SMP aku juga ketemu guru-guruku yang datang, jadi reunian banget! dua jam dikondangan gak berasa, dan ya aku emang gak sempet foto-foto apalagi pegang HP. Kebanyakan foto yang aku punya boleh minta dari teman-teman :')



Ini foto-foto pas diatas "Panggung" pengantin, selfie yang berfaedah karena setelah foto langsung kacau :p




Nah kalau yang ini foto-foto bersama genk Brides Maid-nya pasukan cabe pedashhh. Merah Maroon semua cyin cantik kan kita! oh ya dan beserta pasangan teman-temanku yang sebentar lagi juga bakalan di halalin tinggal nadia doang emang yang sendiri..... soon ya soon.





Read More : Nizza Bridal Shower

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme