My #Dailystory 2

Thursday, November 9, 2017

Kemarin malam, seperti malam sebelum-sebelumnyanya, aku dan mama selalu menghabiskan waktu untuk bercerita sebelum aku pergi tidur. Sama juga, seperti cerita-cerita dimalam sebelumnya, cerita mengenai kapan ya anak gadis mama ini ketemu sama jodohnya? dan sindiran-sindiran halus lainnya yang cuma bisa aku jawab "nanti mah, pasti ada diwaktu yang tepat" walaupun dalam hati, aku sendiri juga bertanya-tanya "kapan ya ya Allah?" karena akupun sama dengan mamaku, aku juga ingin.

Yang paling sedih, ketika aku tau, mamaku juga sering mendapatkan pertanyaan mendesak, mengkritik mama dan hal lainnya, karena sampai sekarang diumurku yang belum genap 24 tahun (sebagai orang berfikir "sudah lampu merah" katanya) ini anaknya belum menikah. Banyak yang menyalahkan didikan mamaku yang intinya mamaku salah mengajarkan anaknya. Rasanya mau tertawa sekaligus menangis.

Yang membuatku tetap bertahan (dan sabar tentunya) karena aku yakin, Allah pasti akan menjawab doaku, doa mamaku, diwaktu yang tepat. Jadi ingat sepenggal kalimat di twitter yang aku baca "don't take things/people for granted. Diluar sana banyak yang merasa cuma mimpi memiliki apa yang kita punya." 

Aku memimpikan, apa yang orang punya. Dan orang lainpun begitu, hanya tinggal menunggu waktu yang tepatnya saja, dan terus berdoa tentunya!

God is Good.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme