happy anniv organic!

Friday, October 16, 2015

happy anniv! 


Happy anniversary apa ni? 
hari ini tanggal 27 Agustus 2015... tepat satu tahun yang lalu di tanggal yang sama I get my first job ! wow time goes so fast. engga terasa udah satu tahun aja kerja di PT. Asuransi Asei Indonesia (yang dulu bernama Asuransi Ekspor Indonesia berubah menjadi Asuransi Asei Reasuransi dan berubah lagi menjadi nama yang sekarang ini) dan sudah saru tahun pula I finishing my lecturing di vokasi UI alhamdulillah belum dapet juga gelas s1-nya sekarang masih dalam tahap perkuliahan aja ni di Stimra (cek via google : stimra) hehe. 
Di perusahaan asuransi Asei ini, aku bekerja di Divisi Klaim dan Subrogasi, Bagian Klaim AE-AK-Penjaminan 2. selama setahun ini, pekerjaan yang paling sering dilakukan, yang paling sering menyita waktu yang paling sering bikin stress out super itu Klaim AK! karena aku sendiri ga pernah menangani khusu klaim AE (palingan bantu bantu dikit) kalau klaim Penjaminan pernah sih sekali dua kali... dikarenakan klaimnya jarang jd jarang pulalah mengerjakannya :) 

Kenapa klaim AK? AK itu singkatan Asuransi Kredit yang menangani penggatian kerugian Kredit Macet. gitu. nah klaimnya banyak sekali.. ada klaim untuk produk mikro & PA plus (asuransi kredit untuk pegawai dan pensiunan) dan bisa dibilang aku lulusss tuh dalam mengerjakan 2 klaim tersebut yippie! 

Setelah setahun... banyak sekali suka duka. dari bertemu dengan teman teman yg super baik & care, atasan yang baik, atasan yg cerewet, teman yang jutek, yang kepo, yg suka ngekritik, yang gaul, yang sok gaul ada semua. dikarenakan aku hukan anak supel jd agak sulit ya buat bisa akrab dengan banyak org lainnya but thanks to Allah who gives me friends like the hottest (our genk name) yang berisi perkumpulan cewek cewek klaim yg suke gosip dan nyambung satu sama lain! 

Dulu banget pas awal awal masuk, selain atasan langsungku ada mbak mbak yg ngajak ngomong duluan, ngajarin duluan,  ngajak makan duluan hu jd terharu namanya mbak hita sekarang mbak hita udah resign.. tp kita ttp keep in touch kok di grup hahaha dan ga sabar buat dapet ke weddingnya desember nanti. 

Terus ada mbak reti, ada mbak nidya ada mbak rika terus nurul temen seangkatan gue sahabat pertama di Asei yg super rempong ada astri ada indah ada mbak atin yg dulunya atasan gue tp udah di pindah ke KCU. isi groupnya seruu bikin ketawa terus! 

Terus ada temen temen batch 1 yg baik hatinya ya ada sih beberapa yg agak emm berubah gt temen seperjuangan yg udah banyak pada resign... mbak yuli mas wida terus manda dan mbak lucy menyusul untuk resign hu sepi deh. 

And alhamdulillah tepat tanggal 08 september SK pengangkatan pegawainya keluar, now I'm officially Pegawai tetap/organik!! gak TKWT lagi horeee alhamdulillah.
gaji naik naik naik hahaha :p 

Satu tahun yang bermanfaat pokoknya! next tinggal semangat dan berusaha buat lukus kuliah cepet sama nikaaah! I really really wanna be bride huhu ayo dong jodohkuu cepatlah muncul! amin #upsjdcurhat 


1st year moments : 




and many more!!! masih banyak bgtt ga mungkin di upload semua :) 

Terima kasih buat semua pembelajarannya setelah bertemu dengan kalian kalian, yuk lanjut ngerjain klaim lagi hehee 

Xoxo,

Nadia Amanda. 

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme