gerak jalan!

Friday, October 16, 2015

Balik kanan grak! maju jalan grak!haha udah lama banget engga pernah latihan lagi kaya gitu jaman jaman smp sma kali ya? pas ada kelas pramuka haha maklum, dari kecil anaknya udah kecewekkan banget... ekskulnya ngambil jadi editor majalah // menghias mading sekolah (cari aman) terus sekarang latihan lagi, buat lomba HUT AAUI (kalo ga salah aku lupa) 


Aku diajak sama temen kantor ku, buat jadi anggota gerak jalan, kalo jalan & lari sih no problemoo bgt buat aku soalnya dari SMP - SMA olah raga favorite emg lari & skipping. 
terus ditambah setiap hari emg selalu jalan dari stasiun ke halte transjakarta ditambah lari lari ngejer kereta biar ga ketinggalan, soalnya aku punya prinsip "kereta didepan mata, harus di naikkin" hihihi jadi lari deeh ngejer ngejer kereta. Back to topic! :)) 

Aku dan temen temen kantor baru latihan sekali banget, latihannya setiap senin & rabu sehabis magrib sampai sekitaran jam 8 malam. Latihan gerak jalannya ditempat parkiran di lantai 5. 
ditunggu updatennya latihan & lomba gerak jalan aku yaa...dukung akuu dan temen temen biar menang hahaha :p



selalu ada foto foto kalo yang main cewek semuaa hihi
latihannya capeek bikin keringetan, tapi alhamdulillah banget ngebakar lemak! karena udah kerja kerjaan aku tiap hati ngunyah... semuanya dimakanin ntar lama lama gendut deh nih badan kan aku ga mauu jd ikutan lomba ini bergunaa buat aku, kan aku males olahraga hahaha semangat latihannya harus menang!! maju jalan graaak!!!!

Xoxo,

Nadia Amanda

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme