#Womantalkclass : Strong by Zumba

Monday, August 13, 2018

WomanTalk Class again!
Seneng banget tiap ada WomanTalk Class aku dikasih kesempatan untuk ikutan HAHA karena ya semua acara yang diadakan oleh WomanTalk selalu bermanfaat, berguna, nambah temen, dan tentunya free ! plus bisa foto-foto di background yang selalu cantik! tim kreatif WomanTalk kayaknya gak pernah kehabisan ide untuk bikin hal-hal yang lucu dan menarik.

 

 

 


Kali ini aku berkesempatan untuk ikutan olahraga bareng genk Womantalk kita mau keringetan bareng di kelas "Strong by Zumba" yang diadakan di Kaloria Studio dengan coach ka Cita Derissa yang sangat enerjik. Aku fikir kita bakalan Zumba-Zumba-an aja eh ternyata Zumba dan Strong by Zumba itu beda. Ternyata guys "Strong by Zumba" itu ya benar-benar menguras keringat dan tenaga karena ada SQUAT!!!!! 
  



Setiap melakukan exercise yang ada squat-nya badan aku langsung lemah.... karena menurutku squat itu butuh banyak tenaga haha tapi tetap aku lakukan kok karena aku sangat mengetahui squat ini exercise yang terbaik bikin badan jadi caem kaya model victoria secret :)

Sekitar 30-40 menitan kita dance kardio yang diselingi dengan squad, terus 15-20 menit terakhir diisi dengan HIIT Kardio yang berguna untuk menghancurkan lemak jahat yang ada di perut, pinggang dan sekitarnya kita di kasih goodiebag yang isinya ada teh gitu enak, jadi segar.




Bisa baca artikel dari Womantalk Juga disini ya gengs : Ini Keseruan Womantalk Clas : Strong by Zumba.

Kalo mau baca-baca artikel yang aku tulis mengenai keseruan mengikuti womantalk class bisa Klik Link ini ya ! WT Class, WT Class, WT Class, WT Class
 


Semoga kedepannya aku diberi kesempatan lagi untuk mengikuti WomanTalk Class ya, suka banget! fans berat WT nih sejak 2017 :p 

Xoxo,

Nadia Amanda.

1 comment:

  1. Duh jadi kangen Zumba, ntar Zumba lagi ah kalo anak udah gedean biar bisa anteng di studio

    ReplyDelete

 photo envye.jpg
envye blogger theme