Buka bersama WomanTalk!

Monday, August 7, 2017

Super late post coming!
Hehe I don't know why I'm feeling so lazy to writing huhu 
But my power (for writing ofcourse) is back and I will write much blog post in here so stay tune yash!

Bulan puasa kemarin, aku berkesempatan mengikuti acara Buka Bersama (Bukber) bersama Womantalk! so happy yeay, bisa ikutan kumpul-kumpul sama genk WT dan kenalan sama "member" lainya, kenalan sama orang baru, jadi memperbanyak teman! seru!

Berhubung aku juga jadi panitia (walaupun baru beraksi pas hari H) acara buka bersama berjalan lancar dan sangat seru, maklum kita cewek-cewek berisik semua, mungkin seisi cafe Geodkoop agak terganggu dengan suara kami hihihi

Acara dimulai pukul 4 sore, dimulai dengan Free HandSpa Aleenahozbeauty sponsor dari Mbak Deta, dan tau ga ini HandSpa pertama aku! hahaha soalnya selama ini kalau luluran selalu sendiri dirumah, atau panggil mbak tukang pijat buat sekalian ngelulurin badan :p I'm so excited! 
Pertama-tama, tangan kita di lulur sampai daki-daki jahatnya keluar semua, musnah dan luntur. Habis itu diberi semacam bodybutter/handbody yang wanginya super soft, enyak sekali jadi relax, kemudian kuku-kuku di menicure and thadaaa tangan dan kuku menjadi cantik!


Sehabis spa, dilanjutkan dengan pembukaan yang dibawakan oleh 2 MC anak-anak Womantalk juga, Riri dan Mbak Marsha. Mereka cocok banget jadi couple MC kita dibikin ketawa-tawa terus. Gak lupa dong acara perkenalan yang rame bangeeeet haha tiap ada yang mengenalkan diri seperti "Halo, aku nadia" and semua peserta langsung jawab dengan keras (kompak banget juga) "HAI NADIAAA" gitu.
Rame banget!

Disela-sela menunggu, ada beberapa teman yang ikutan kuis vlogger bukber! kalau aku gak ikutan hihi soalnya mukaku ga photoable/videoable walaupun dulu pas masi piyik punya cita-cita jadi artis atau kepilih jadi gadis sampul wakaka

Teman-teman satu tableku tersayang

 

Decorationya super simple tapi ternyata hasilnya lucu dan gak keliatan semudah itu.
Dekornya memakai kain putih sebagai taplak, yang kemudian dilapis kain tile/kain polos berwarna pink, diberi hiasan vas berisi bunga kertas dan bingkai. taraaa jadi deh hiasan simple tapi tetep cantik, love banget.




Selain ada lomba membuat vlog, tim acara juga menyiapkan banyak kuis kuis yang lucuk! haha aku malah sampe ga bisa jawab karena ketawa terus, eh disuruh maju ujung-ujungnya disuruh joget! untung ada mbak vebe titisan lambe turah yang tau semua gosip dan goyangan dangduts, lanjut deh kita joget sambalado-nya ayu ting-ting dipimpin sama mbak vebe hahahaha tapi kok malah ga malu ya? malah jadi asik sendiri ih :D

Selain itu, setiap acara womantalk juga selalu ada lomba foto di IG atau App Womantalk dan best dress. Alhamdulillah aku menang nih lomba foto di IG terus dapat souvenir dari Womantalk dan voucher Rp100.000,00 rejeki gak kemana emang pas banget buat beli baju lebaran fufufu~

Menang lomba foto di IG, yeay

Yulike! kita temenan karena JemmaClass
Tim Dekor shayangg
Pokoknya guys kalian yang merasa wanita milenial kekinian, aku saranin bangeet untuk ikutan komunitas Womantalk, karena Womantalk bisa menjadi ajang sharing season, menimba ilmu dan berkenalan dengan teman baru disetiap acara yang diadakan oleh Womantalk, biasanya di Jemmaclass kita akan bertemu teman baru plus mempelajari hal baru. Top kan!






Gak lupa aku masukin foto aku sendiri, sekalian iklan siapa tau ada yang nyari jodoh disini ada yang udah siap di lamar #lahmurah HAHAHA kata temen-temen WT sedesperate itu kaah lo mencari jodoh :p hihi susah buk nyari arab ketika kamu gak bergaul sama arab juga hihi loh jadi curhat!

Nanti kalau aku ikutan Jemmaclass lainnya, aku pasti akan cerita lagi!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme