Model-Modelan

Monday, August 13, 2018

Dari jaman kicik suka banget baca majalah gadis, sampe sering berkhayal kalo aku kepilih jadi Gadis Sampul, keren banget kan itu. Tapi sayang seribu sayang, diciptainnya bukan bentukan model, cuma manusia biasa aja jadi hanya bisa liat-liat majalah. 

Udah gede, ngayalnya bisa ikutan Asia Next Top Model, gak apala ya namanya juga ngayal :) Aku sendiri pun sadar haha tapi ternyata kalo kita bersungguh-sungguh mengkhayal (?) dan berdoa bisa juga loh tercapai, walopun bukan jadi Gadis Sampul ataupun ikutan Asia Next Top Model. 

Karena aku punya temen yang lagi buka usaha jualan baju hasil designya sendiri, aku di minta tolong (huhuhu makasih ya afi, icha, dan ka adhya) untuk jadi model bajunya. Cek Instagram @ByAfi ya, aku juga pernah nulis pengalaman pertama diajak foto ini disini.


 



 


Terus, temennya afi, ka adhya juga minta tolong aku untuk jadi model-nya untuk penilaian akhir les jahit-nya kalo ga salah. Aku mah mau-mau aja, selama ini cuma ngayal eh jadi kenyataan!

 




Seenggaknya sekarang udah gak penasaran lagi, soalnya udah pernah jadi model, walopun model-modelan alhamdulillah doa-ku terkabul hihi jadi sekarang aku percaya kalo Allah selalu akan mengabulkan doa-doa kita, harus percaya dan sabar plus berusaha juga tentunya!

Xoxo,

Nadia Amanda.

1 comment:

  1. Tritanium Artoon (Tritanium) Stainless Steel
    This is tube supplier the titanium ring stainless titanium band ring steel version of Tritanium, made with the titanium core. They are fully adjustable titanium bikes for sale and provide very titanium welder attractive scratches. T-Tier Stainless Steel $1.90

    ReplyDelete

 photo envye.jpg
envye blogger theme