Review : Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Sunday, December 31, 2017

 

Mana suaranya yang kulit mukanya berminyak kayak aku???? punya muka berminyak tuh kayak berkah sekaligus cobaan hidup ya sister. Berkahnya kalau punya muka yang kulitnya berminyak atau oily kata kebanyakan orang gak gampang keriput dan mukanya muda terus (katanya) kalau Cobaan hidupnya yaitu dekil bangeet kalau minyak dimuka lagi banyak-banyaknya, kan pengen gitu punya muka kering lembut kaya artis-artis koreya sana.

Aku sudah hidup dengan muka berminyak ini selama 24 tahun, jadi udah tau, udah ngerti, udah paham, bahwa kelebihan minyak dimukaku ini gak akan bisa di hilangkan, yang bisa aku lakukan hanya merawat dan MENGONTROL minyak di kulit mukaku.

Punya kulit berminyak tandanya kita harus rajin rajin menjaga, merawat dan sekali lagi mengontrol kelebihan minyak diwajah, cara kontrolnya emang gimana sister? banyak cara yang bisa kamu lakukan, yaitu rajin membersihkan muka, memakai produk yang oil control, rajin memberi nutrisi pada wajahmu (dengan maskeran), rajin membersihkan wajah sebelum tidur! keliahatannya mudah bukan? tapi ketika dijalani rasanya gak semudah itu loh!

Gampangnya, rajin-rajin dulu maskeran dan harus ditekuni, jangan minggu ini kamu sudah berhasil 2 kali maskeran eh tetapi minggu depan gak maskeran sama sekali, kalau begitu gak akan dapet hasilnya, dan kulitmu gak akan mendapatkan nutrisi yang teratus dari masker tersebut.

Aku punya salah satu Masker hebaaaaat makannya aku rekomendasikan, karena ini keajaiban untuk muka yang berminyak soalnya bisa mengontrol minyak dimukaku!!! Yippieeeeeww! yaitu tha-da Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask yap ini adalah salah satu clay mask dari Korea dari brand yang terkenal bagusnya juga yaitu Innisfree.


Kayaknya reviewku mengenai Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini telat banget ya tapi gak papa ah orang khasiatnya baru terasa setelah dipake sekitar 4 bulanan ini.... oil di muka jadi kekontrol banget, biasanya setelah dandan full make up ala nadia (pake spf, bb cream, powder, aja) jam 11 siang disekitaran hidung udah jadi tambang minyak siap di tambang :( jadi aku selalu nyiapin tissue minyak gitu, nah setelah rajin maskeran, salah satunya pakai masker ini, minyak yang datang tiap jam 11 siang itu gak terlalu banyak, jadi konsumsi tissue minyakku drastis berkurang.


Biasanya 1 bungkus tissue minyak isi 60 lembar itu untuk sebulan, sekarang bisa untuk 2 bulan dong... terbuktikan mukaku engga terlalu berminyak lagi alhamdulillah ya :)



Pokoknya suka banget nget pake ini! ini adalah clay mask yang recommended banget buat oily or prone skin. Tiap pake ini mukanya jadi dingin dan adem banget calming skin banget suka dan will always repurchase.

Udah gitu aja ya review ala-ala nadia yang sangat bermanfaat ini, dan dianjurkan untuk dituruti bagi siapapun yang membaca review-an ini hehehe oia kalian bisa beli Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask di sini no barang kw sih, aku udah langganan di website ini.

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme