First Impression : Brush Pen dari Snowman

Tuesday, December 12, 2017


Hola!
Aku mau review Brush Pen merk Snowman, em bukan review yang mendetail gitu sih cuma mau cerita aja #FirstImpression aku ketika menggunakan Snowman Brush Pen ini! Jadi, ceritanya pas aku lagi muter-muter ditoko PaperClip (tempat offline favorite bebelian barang untuk lettering/watercoloring) aku nemu nih banyak banget Brush Pen yang bentuknya biasa aja tapi warnanya cantik, soft gitu #teamsoft sesuai bangeet dengan warna kesukaanku, gak gonjreng.
Harganya super murah cuman Rp9.500,- aja aku udah bisa mendapatkan Brush bagus ini, dan bisa belajar buat lettering, gak sayang buat nyoret-nyoret dikertas manapun hahaha terus hasilnya terbaik banget doooong dibanding lettering aku menggunakan Brush pen dari Artline Stix (yang harganya cuman Rp10.000,- sajah) em apa sebenernya aku yang belum bisa menggunakan Brush Pen dari Artline ya? :o

First Impression ku pokoknya SUKAK BANGEEET! pertama kali mencoba langsung jatuh cinta, karena hasilnya gak jelek, langsung bagus gitu tulisanku hahahaha gimana gak langsung jatuh hati sama Brush Pen murah meriah dari Snowman ini hihihi dibanding Brush Pen yang aku beli merk Sakura Koi uugghh aku gak bisa menggunakannya, hasilnya jadil tebal Bold banget gitu, Letteringku jadi aneh... jadi gak aku gunakan lagi.

Aku lupa yang aku beli ini warna Pink apa, pokoknya warnanya Brush Pen dari Snowman ini soft semua, terbaik :) nanti kalau ada rejeki aku berencana untuk membeli 1 set Brush Pen ini, dan pastinya akan aku kupas tuntas reviewnya di blog, jadi.... stay tune ya!

Sekiaan cerita dari nadia tentang betapa sukanya dia dengan Snowman Brush Pen ini.

Xoxo,

Nadia Amanda.

3 comments:

  1. Wah aku juga punya 36 warna kak, bagus bagus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih gemas sekali punya 26 warna sekaligus! aku baru punya 1 aja udah senang hihi

      Delete

 photo envye.jpg
envye blogger theme