ByAfi at Kopi Praja Bintaro

Monday, May 7, 2018

Sebagai anak yang tinggal di sekitaran Bintaro, pasti udah pada mager banget deh buat nongki-nongki di luar kawasan Bintaro, yha gimana enggak ya, di daerah Bintaro atau Tangerang Selatan ini udah banyak banget Coffee Shop gemas dan tempat nongkrong yang gak kalah hits dari daerah Jakarta Selatan.

Aku sendiri, sekarang udah males banget main jauh-jauh, kalo mau nongkrong ya cari di sekitaran Bintaro, mau makan-makan enak, di Bintaro juga banyak, mau ke Mall ada Bxc hehe mau nonton konser musisi lokal? Bintaro Xchange juga sering ngadain, duh berat rasanya untuk pergi keluar wilayah Bintaro dan Tangerang Selatan, kecuali emang ada undangan di tempat lain.

Salah satunya, tempat ngopi enak di Bintaro yaitu Kopi Praja ! Kalian yang ngaku anak gaul Bintaro, atau anak gaul sekbil wajib ya mampir ke Kopi Praja ini, soalnya tempatnya gemas sekali, terus adem, terus homey, comfy dan tentunya Instagramable gengs.




Untuk minumannya sendiri, rasanya biasa aja ya menurutku, aku kan suka sekali sama caramel latte, nah  caramel latte disini enak cuma rada manis dan es batunya sedikit hahaha anak es batu banget! mungkin kalian bisa minta tambah es batunya ya, cuma kemarin aku lagi riweh jadi ga kepikiran huhu tapi rasa kopi susu dan es coklatnya still good, eh semuanya enak! sesuai dengan harganya kok!

Untuk range harganya standar dari 20-50 rb kayaknya ya ga jauh beda sama kopi yang di tempat ngopi lainnya camilannya cuma ada croissant aja jadi gak bisa makan berat disini, emang tempat buang nongkrong atau ngerjain tugas! pewe tempatnya plus unik juga.

Sayangnya, disini gak terima pembayaran melalui card pas banget kemarin datang kesana lagi gak megang uang tunai (kebiasaan buruk, apa baik ya? soalnya sekarang lebih suka bayar pake e-money sih aku) mana gak ada ATM di dekat Kopi Praja, nanya sama tukang parkir dia malah nawarin ojek ke ATM, lah gimana ini. Pelayannya juga pas aku tanya 
"Mbak bisa bayar pake kartu?" 
di jawabnya cuma 
"Gak" 
iyaa cuma "gak" huhuhu ku langsung sedih, mana dateng duluan, Afi masih on the way jadinya... duduk sendiri aus pula hahaha

Tapi selebihnya semua baik-baik saja kok, mungkin mbaknya hanya lelah.






Pas kemarin aku lagi main ke Kopi Praja, karena diajakin Afi yang mendadak mau foto-foto buat baju dagangannya, nama Instagramnya @ByAfi baju-nya lucu-lucu sekali ! jadi... ketemu sekalian ngobrol-ngobrol plus jadi model-modelan buat dagangannya Afi !

Kalian bisa liat model-model bajunya, dan model manusianya (?) dibawah ini, gemas sekali sih pas aku pakai rasanya mau beli semua fi, gimana dong hahaha lucu kali ya kalau aku pakai baju dengan style seperti ini terus terusan, nanti bisa-bisa blog ini jadi blog fashion ala-ala gitu, boleh juga :p

Aku gak begitu ngerti sih tema pemotretannya namanya apa, kaya fantasy look gitu? haha ngarang. Pokoknya lucu, gemash, cute, cantik di mix & match.












Buat yang tertarik dengan koleksi baju baju gemas yang ada di foto ini bisa dong sekalian cek Instagramnya yiatu @ByAfi ♥ 

Kopi Praja
Jl. Titihan 1, Parigi, Pondok Aren
Tangerang Selatan 
Phone : (+62) 899 6879 802
Operating Hours : Mon - Fri 10am-10pm, Sat - Sun 10am - 11pm 

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme