#Watercolorpainting : Free Art Print yo!

Wednesday, January 17, 2018


Halo ha guys!
So happy happy happy finally my another dreams come true! dari dulu, selalu ingin bisa bikin wallpaper HP atau Art Print yang bisaku cetak sendiri. Dan setelah belajar melukis satu tahun lebih akhirnya D-DAY is coming fufufufu!

Dan inilaah jreng-jreng hasil Art Print buatan ku yang bisa kalian cetak! di save aja dulu gambar dibawah ini, terus kalian bisa kasih quote favorite kalian, seperti contoh diatas aku menambahkan lirik lagu kesukaanku judulnya Favorite by Yuna yang nantinya akan aku print di percetakan, soon ya aku ceritain di blog dan hasil ART PRINT ini yang sesungguhnya.

Silahkan save gambar dibawah ini untuk di Print!


Sementara ini hasil melukisku yang sudah jadi format .jpg dan sudah ada quote-nya aku jadiin wallpaper HP ku dong! jadi banga sendiri (haha jadi malu padahal masih basic banget ya) soalnya setiap buka HP eh muncul lukisan sendiri, gak ngesave-ngesave gambar dari pinterest lagi hehe.

 


I hope you all love my painting! di 2018 ini kayaknya akan lebih banyak postingan mengenai lukisanku dan aku akan terus menulis tentang itu, karena aku suka!

Watercolor paper by ArteMedia yang ukuran A5 Harganya Rp10.000/ 12lbr loh murah kan!
Watercolor merk Simbalion

Murah meriah melukis ala nadia bisa kalian cek disini dan disini dan disini haha!

Xoxo,

Nadia Amanda.

2 comments:

 photo envye.jpg
envye blogger theme