#Watercolorpainting : Bladygrass Bouquet Painting

Sunday, January 7, 2018


 Halo! 
Sekarang lagi suka mencoba melukis buket bunga, kemarin bikin yang tema rustic-rustic gitu, sekarang nyobanya bikin yang agak berantakan still like rustic theme tapi bunga-bunganya lebih ke bunga liar atau bunga ilalang gitu.

Pas melukis bunga ini jadi inget jaman kecil dulu, ketika masih banyak banget tanah kosong, suka banget metikkin bunga-bunga liar yang cantik-cantik sekali, terus diikat pakai akar kering jadi deh buket bunga ilalang ala-ala anas SD tahun 2000-an.




Details

Inspirasi melukis aku dapat dari mana? aku sontek karya orang! yak jadi lukisanku gak semuanya original.. hehe tapi tenaang aku selalu izin me-repost gambar orang yang ingin aku sontek! sontekan pelukis gak bener-bener 100% aku nyontoh kok mana bisaaa soalnya.

Jadi, jika aku suka sama salah satu hasil lukisan, aku akan mencoba membuat lukisan yang mirip tetapi ujung-ujungnya aku akan bermain dengan kreatifitas aku sendiri dan melukis bebungaan yang aku bisa! orang yang aku contek bikin bunga peony, anggrek dll kalau aku bikinnya bunga mawar dan entah bunga apa, hasilnya jadi seperti ini.

 

 

So far sekarang aku emang suka banget ngelukis bunga-bunga, karena aku emang baru bisanya melukis bunga, soon ya akan mencoba melukis benda-benda atau wajah orang mungkin? I hope you like my painting! oh ya, semua lukisanku bisa di order ya sis klik link ini untuk tau bagaimana cara ordernya! next-nya aku akan membuat Instagram khusus untuk menampilkan hasil lukisan dan lettering ku yang tentunya bisa dibeli (semoga lakuk!)

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme