Preparation for iftar with PT Asuransi Asei Indonesia

Sunday, August 7, 2016

Hola!
kembali lagi di post balog aku yang super telat, maklum ya mood untuk menulis kayaknya sudah semakin menurun :(
tapi aku janji, akan selalu menulis semuanya walaupun agak telat.... sedikit.

kali ini aku mau menceritakan kegiatan before iftar bareng kantorku, berhubung aku jadi panitia (em panitia ter enggak penting juga sih cuma ngeramein susunan panitian aja :D) aku dateng ke tempat bakal bukber nanti, yaitu di..... Museum Gajah yes! love ♥
kalian bisa baca cerita buka bersamanya di post aku yang ini Iftar bareng Asei 2016.

waktu itu aku bertanya-tanya kenapa sih kok acara buka bersamanya di Museum Gajah?
ternyata karena orang-orang pada bosan buka puasa kantor di Graha Asei (digedung itu ada ruang serbaguna yang selalu dipakai untuk acara rame-rame seperti ini) jadi biar semangat baru ya tim panitia mengusulkan disini.
well, aku sih seneng banget ya because perks of dating me is.. take me to the museum/old building first! after dat we can travelling around the world  sounds cute rite?

jadi aku dateng pagi-pagi, karena udah janji sama ketua genk konsumsi mbak umi. diharuskan datang pagi-pagi! okey mbak umi untung aku lagi ga puasa saat itu jadi hayuk aja.
sampai disana ternyata masih sepi, baru ada mas fahrul sebagai tim repot dan genk konsumsiku mbak umi & astri.
di museum kita malah jatuhnya ngobrol aja! wahaa
malah jadi tour museum pas panitianya rame plus sibuk dikit sih pas tim katering-nya datang dan kita melihat mereka merapihkan meja-meja.
udah gitu doang.

tau tau udah jam 3 sore, aku memutuskan untuk pulang aja soalnya panas dan bosan juga gak ngapa-ngapain.. enakkan jadi panitia kaya gini? :p

terus kita foto-ofto banyak gitu, mumpung sepi.



genk konsumsi 
"kalian kembar ya? mirip" - pak satpam museum yang motoin foto ini.

Panitian lainnya.




oh ya FYI, I'm wearing grey blouse made by momy. baru banget jadi langsung aku pake :) seneng banget ya punya mama yang seneng jaitin baju buat anaknya & hasilnya ga pernah jelek. love mamaku.

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme