Lebaran di palembang

Sunday, August 7, 2016


-- lanjutan

Pas sampai di rumah bibi ja aku langsung ketemu sama si cantik gemes ini, habiba! dia ini cantik banget banget imut banget ya udah gedenya pasti dikejer-kejer banyak laki-laki.. uuu.
terus paginya dipalembang baru ketemu sama Muhammad Alawy ponakanku sayang.. gembul banget ya allah rasanya mau nyium terus. dan sadar kamera! good job baby!




Lebaran Day 2

Muter-muter di kampung almunawar "sanjo-sanjo" bahasanya, hehe I'm wearing dress by momy. aku suka pink ditambah dijait sama mama rasanya makin cantik buat dipakai haha iya sih kurang ngejreng dibanding anak gadis sini yang kalau lebaran heboh heboh banget...
tapi kalau aku selalu diajarin just be your self aja, soalnya itu yang bakalan jadi daya tarik kita sendiri, hha ayo mana sini jodoh.... jodoh....


Simple make up look! disini kalau masih gadis katanya pamali kalau dandan menor, udah nikah baru boleh (yang nikah umur 18 tahun semua) #sadbuttrue

lonely rose, keep survive di bawah teriknya matahari.
sunkissed.
Lebaran Look.

Lebaran day 3

ikutan nganter mas kawin ka nopel yang mau zud, sadly gak bisa dateng cs aku musti kerja dan keki banget yaah dateng kondangan yang bride-nya dibawah umur aku hiks (baper) jadi curhat :D
gold for today!





Nyum, ini enak!

Malamnya kita pergi ke benteng kuto besak buat makan KFC, you know in here KFC is da best food rameee banget antriannya dan hits gitu kalau makan disini, karena aku the queen of kfc chicken aku seneng banget diajak kesini, plus kita rame-rame sekeluargo besak mau ngerayain birthday aan calon abib dari rubath hehe.

view disini keren, perasaan tahun belum ada apa-apanya sekarang jadi cantik banget jembatan amperanya *Lovestruck






Gak pakai lipstik, pucaaat

Happy birthday aan! semoga tahun depan naik kelas, amin!
with nuna misan centil kesayangan


- Abi

Lebaran day 4

pergi ke sebrang naik ketek! haha naik ketek tuh enak ga ada macet terus anginnya suir suirr.. kalau kepalembang wajib banget ya naik ini.







dan sedihnya aku mesti pulang sendiri! naik pesawat malam-malam sendirian....
sedih sih :')


I'II be back very soon palembang!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme