Happy ied fitri all!

Sunday, August 7, 2016

Assalamualaikum,
Selamat idul fitri ya, mohon maaf lahir dan batin dari Assegaf Family.
semoga lebaran kali ini, kita mendapatkan rahmat dan ridho dari allah untuk memulai lagi segalanya dari Nol. semoga diberi nikmat bersyukur yang banyak dari Allah, amin.

Assegaf Family

Gimana lebaran kalian?
kalau aku solat ied fitri pagi-pagi di masjid dekat rumah, kemudian salam-salaman sama tetangga sekitar rumah dan makan ketupat.
mamaku masak opor ayam, soto daging (ini enak banget favoriteee) sama kuah sayur serta sambal asam. nikmatnya alhamdulillah.
setelah melewati 30 hari menahan hawa nafsu makan dan nyemil akhirnya..... bisa makan lagi :p

Siangnya aku bersama mama dan adik-adik pergi ke palembang. tiket murahnya pas hari H Lebaran guys. tapi jatuhnya jadi mahal coz ga ada taxi/uber udah paniklah aku ya gimana kebandara ini eh akhirnya dapet uber tapi tarifnya hampir 500 ribu :(
ya mau gimanalagi naik deh uber kebandara.
alhamdulillah penerbangan naik lion air ga delay tepat waktu juga, sampainya cepet perjalanan udaranya lancar cuaca cerah, nikmatnyaaa. alhamdulillah.


solat ied selfie
Baju lebaran, yellow!♥♥♥

sampai dipalembang, dijemput sama ami ali langsung dianter ke rumah bibi ja dan ketemu sama ponakan gemes muhammad alawy dan Habiba sayang ati noy kangen dan pingin bgt nyium ponakan baruu alawy bee.

nanti akan aku post di post selanjutnya!

Xoxo, 

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme