iiftar bareng sobat klaim

Sunday, July 31, 2016

Hi!
Kali ini aku mau cerita tentang acara buka puasa bareng #SobatKlaim (ini nama genk kita dikantor loh ya, *senyum) ini post Late Post bangeet aku baru ada mood lagi mau nulis di weekend ini. kalau lagi bete - badmood - resah galau gulana mood untuk nulis ku meningkat drastis (eh maaf malah jadi curhat).

Bukbernya ini udah kita rencanain jauh jauh hari tapi baru bisanya pas h-2 menjelang libur lebaran yup tepatnya hari kamis (because we are wearing batik) tanggal 30 Juni 2016 bertembat di Mall Kota Kasablanka atau kokas, mall paling lengkap dan terdekat, dekat kantor dan dekat stasiun :))

rencananya #SobatKlaim ini mau bukberan di Zenbu House but sadly pas kita sampai sekitar jam 4 sore Zenbu House udah full reserve hiks sedih padahal ya dikantor aku dan teman-teman ibu ibu #SobatKlaim sudah milih menu mau beli yang mana, maklum makanan jepang bukan favorite aku hehee 

Ujung-ujungnya tempat yang gak rame rame banget juga makanan jepang, kita kesana karena tempatnya lucu dan pewe untuk rombongan kita, karena sebentar lagi buka dan laper kita iya-iya aja buka puasa di restauran Toridoll Yakitori Kokas (pst sebelumnya aku mencar dari mereka untuk ngejar sale di H&M dan Pull&Bear haha maafkan aku ya sobat gak bantu nyari tempat buka tapi malah asik belanja sendiri, love).

Makan di Toridoll Yakitori Kokas kalau diliat dari buku menunya sih kayaknya enak.. walaupun agak berat ya buat makanan buka puasa yang seger minumnya ice lemon tea favoritee asemnya pas!
aku pesan Mie Goreng jepang gitu namanya Mie Hot Plate beef lalala aku lupa, rasanya kaya mie jepang dikasih bumbu torayaki gitu not bad at all tapi bukan lidah dan selera ya jadi makannya ga abis :D terus aku pesan sate ati ayam (soalnya aku cinta mati sama ati ayam) judul menunya Kimo Shewer ternyata eww sate ati sih... tapi ati-nya bukan ati ayam yang sering aku makanan dari tekstur bau dan warnanya beda banget! sebagai pecinta ati sejadi aku ga ngerecomend ini ya bener-bener ga enak kayak makanan sagu rasa darah :( temenku astri pecinta ayam setiap hari selalu makanan ayam/isinya ayam bilang itu juga ga enak jadi gak recomend ya.. eh tapi lidah kan beda-beda mungkin aja di lidah kamu itu enak?

Ada satu yang enak banget cuma aku ga tau namanya apa, kamu bisa cek di zomato (Link diatas) dada ayam bumbu tepung dikasih mayonaise plus bawang bombay! bawaang! makannya aku suka.




Bukber bareng #SobatKlaim emang ga ada matinya seru bangeeet gak perlu abisin makanannaku udah kenyang sama camilan (J.COOL double 2 porsi) plus obrolan-obrolan mereka yang bikin ketawa. plusnya makan di Toridoll Yakitori Kokas tempatnya comfy banget terus kalian yang mau minum bisa karena disini banyak menu daging. kalau kita engga :) HAHA 

Foto keluarga sobat.. sayangnya si jilbab putih yang masih gadis itu baru dapet SKD mutasi pindah bagian ke SPI hiks kita kehilangan satu perempuan alay deh. sukses terus ya tri tetep sering main sama kita anak-anak klaim, we love you.
ceritanya ini bukber plus farewell gitu sih, minus Nurul anti dan mbak nidya.

Xoxo,

Nadia Amanda

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme