#NadiaMakanDisini : Han Gang Senayan City

Wednesday, May 16, 2018

Hari pertama dibulan Ramadhan, aku malah mulai menulis posting blog tentang makanan! hihi Jadi ceritanya, setelah bertahun tahun tahun tahun lamanya (bohong, baru gak ketemu satu tahun doang, kok) gak ketemu nadhira, teman kampus pas zaman-zaman kuliah esktensi, akhirnya.... kita bertemu kembali! setelah ngobrol-ngobrol di Instagram, aku pengen banget makan-makanan korea, karena nadhira doyan korea jadi dia merekomendasikan suatu tempat enak untuk mencicipi makanan korea.

Dan seperti biasa, yang mendadak keseringan pasti jadi, yang di janji-janjiin kebanyakan hanya janji palsu~


Jadilah kita bertemu disalah satu restauran yang menjual masakan khas korea, yaitu daging panggang! kalo liat di drama korea, acara makan-makan daging panggang yang disebut Syamgeopsal ini selalu bikin ngiler dan laper tentunya, makannya aku sangat penasaran, seperti apasih rasanya?

Nama tempatnya itu Han Gang, aku datang di Han Gang Senayan City, biar sama-sama deket akses pulangnya, aku ke St. Palmerah Nadhira ke Slipi. 

Btw Han Gang ini salah satu restauran kora yang menyediakan makan-makanan korea yang halal loh, alhamdulillah.... tadinya mau coba restauran lain yang ada babi-nya tapi gak jadi kesana soalnya tempatnya di Kota Kasablanka, males sekali ke Mall itu karena penuh sesak.

Pas sampai di Han Gang Senayan City, sepi sekali gak banyak yang makan disana padahal kita datengnya after office hour loh, pas jam dinner eh malah kosong! enaknya Senayan City gini, Mall-nya gak rame dan gak ribet gengs, jadi kalau mau makan enak, tenang, damai mainnya ke Senayan City aja pas weekdays di jamin sepi!

Menu yang ditawarkan harganya variatif sih ya, kalau menu daging-dagingan pasti rada mahal ya tapi worth it kok! karena enak nyum!

Syamgeopsal Chadol-Baki IDR 152

Ini daging panggang khas korea yang di makan pake daun, bawang beserta kimchi, yang kaya di drakor itu lah! rasanya enakk sekali dimakan panas-panas lumerrr dagingnya ke mulut di campur rasa bawang dan kimchi plus daunnya jadi makin enak dan nagih banget! kita beli satu porsi untuk berdua, cukuplah untuk memuaskan rasa ingin tau :D

 

 

 


 
Tteokboki IDR 65

Aku udah sering nyobain camilan dari beras ini, dan Tteokboki dari Han Gang rasanya biasa aja.. enak cuma ya enak aja gak enak-enak banget. Yang enak dan harganya murah itu di Mu Gung Hwa Senopati sumpah itu enak sekali, satu porsi ukuran besar cuma IDR 45 aja! harus coba ya gengs.


Gimbab IDR 35

Gimbabnya Han Gang enak sekali!!! sekali makan aku langsung, mau lagi, mau lagi, mau lagi, mana harganya murah dan porsinya besar. Ini harus dipesan ketika kamu datang ke Han Gang ya! 


Untuk minumnya aku pesan Borricha IDR 18 dan bisa refil hehe enak loh teh koreanya, aku suka! pas banget di minum sama makan-makanan ini. Gak nyesel sih udah nyobain Han Gang, malah mau lagi makan Syamgeopsal nya karena enak mau gimpabnya juga! banyak maunya lama-lama ku gendut huhu


Nanti aku ceritain lagi ya #NadiaMakanDisini selanjutnya, harus coba apalagi nih? hihi

Xoxo,

Nadia Amanda.

2 comments:

  1. han gang tuh muahal yaaa rumor nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo jajannya beli daging, iya mahal :( tapi kalo belinya di mix sama menu lain ya lumayanlah awal-awal gajian masih mampu jajan disini :D

      Delete

 photo envye.jpg
envye blogger theme