Afternoon Tea Party with Female Daily x 2tang Premium

Tuesday, May 29, 2018

OMG this is my first time I attend Afternoon Tea Party dengan tema semanis dan sepink ini, pas dateng takjub yaahampun, ini acaranya tema-nya nadia banget, pinky! feeling so lucky bisa di undang ke acara cantik dan berguna banget ini sama Female Daily x 2tang premium signature.

 



Look at that decoration! vintage and pink! Aku datang ke acara ini pas banget masih sepi, jadi bisa milih tempat duduk, tentunya aku pilih yang depan biar keliatan, terus kenalan deh sama teman-teman baru disini, mereka baik-baik dan loveable sekali, seperti leony! nice too meet you leony mmong!





Acara dimulai dengan perkenalan dan tujuan dibuatnya acara ini, yaitu mengenalkan 4 produk tea premiumnya 2tang yang enak sekali! Jadi beruntungnya Direktur 2tang yang langsung terjun ke acara ini untuk menjelaskan ke empat tea premiumnya 2tang yaitu, white tea, black tea, jasmine tea, green tea dan cara pemetikan daun teh-nya yang benar-benar dijaga kualitasnya.

Btw disini udah ada yang pernah minum white tea? jujur ini pertama kalinya untukku mencoba white tea, daun teh-nya berbentuk panjang-panjang dan berwarna agak putih keperakan karena daun teh yang di petik benar-benar pucuk daun teh yang belum mekar, dan pucuk daun teh ini stocknya ga banyak, oleh sebab itu harga white tea agak mahal dibanding tea lainnya, karena kualitas dan susahnya mendapat pucuk daun teh itu.

Rasa white tea tanpa gula sudah agak manis, rich, agak rasa peach gitu, enak sekali! cocok bila di temani dengan kue kering, atau bolu rumahan sambil berbincang dengan orang tersayang di sore hari.








Kemudian kita juga dijelaskan mengenai cara penyajian tea yang baik dan benar oleh ahlinya, yang cantik sekali dan tutur katanya uh baiknya! ternyata setelah mengikuti acara ini, aku baru sadar, bahwa didalam secangkir tea kita itu harusnya kita syukuri karena proses pembuatan tea hingga penyajiannya tidak semudah yang kita pikirkan.

Makannya dibanyak negara, banyak dibuat acara minum tea sebagai acara sakral, karena tea itu bukan minuman sembarangan. Di kita mungkin karena banyaknya perkebunan tea, minum tea sudah menjadi hal yang lumrah dan tidak perlu di sanjung-sanjungkan, akan tetapi setelah hadir diacara ini, aku akan mulai mensyukuri segelas tehku dan mulai menyajikan tea yang aku punya sesuai dengan caranya, agar aku dapat merasakan kenikmatan tea itu sendiri.






Selama acara berlangsung, kita di suguhi seduhan jasmine tea hangan yang nikmat sekali dimakan dengan camilan jajan pasar dan beberapa kue-kue, sembari mendengarkan, mulut kita tidak berhenti makan dan minum disini hehe nikmat sekali kan?

Penasaran gak apa isi souvenir yang kita dapatkan dari acara ini? ada banyak sekali! yaitu 4 varian tea dari 2tang signature untuk dibawa pulang dalam kemasan secantik ini!



Setelah acara pengenalan tea dan cara penyajian tea yang baik dan benar, acara dilanjutkan dengan melukis di porcelaine! aaak aku gak nyangka kalau di Afternoon Tea Party ini akan ada acara melukis apalagi memakai cat acrylic yang jarang banget aku pelajari, jadi merasa sangat beruntung bisa belajar melukis dengan acrylic lagi apalagi gurunya kak puri dari @idekuhanmade guru lukis instagramku, yang aslinya humble, tinggi, cantik banget dan manis sekali.

Disuruhnya melukis dedaunan, tapi karena cat acrylicnya berwarna pink ya otomatis aku melukis bunga kesukaan, yaitu bunga mawar ala-ala @artbynady hihi seperti ini lah hasil lukisanku painting acrylic on porceline.







 



Jadi pas acara melukis ini, dipilih satu yang terbaik, seneng banget pas ka puri ngeliat lukisanku dan muji terus huuhu dukungannya baik banget deh, tapi sayangnya aku gak menang lukisan terbaiknya, tapi aku menang update foto di Instagramnya hehe hadiahnya 4 set varian tea 2tang signature premium uw! 

Terus pas acara selesai, ka puri dateng nyamperin aku dan bilang "aku suka lukisan kamu bagus, tapi kamu udah menang loma foto Instagramnya nad jadi kamu gak aku pilih deh biar adil" ugh pas dia bilang gitu aku meleleh dong, gak harus menang ka puri, selama ka puri liat dan bilang bagus aja udah seneng banget, karena emang sering nyontohin tutorial lukis ka puri makannya aku jadi bisa ngelukis.




Acara ditutup dengan sukacita dong, bisa denger ilmu mengenai jenis-jenis tea, cara penyajian tea yang baik dan benar, ngelukis di porceline untuk pertama kalinya, ketemu ka puri, ketemu temen-temen baru yang baik-baik banget, bisa ikut acaranya Female Daily pertama kali (dan aku baru banget gabung di Female Daily) aah satu hari yang seru dan bermanfaat, ga nyesel!

Pulangnya bawa oleh-oleh banyak banget dari acara ini, yaitu souvenir 2tang, hadiah lomba Instagramnya, sama Gelas Porceline yang tadi dilukis boleh dibawa pulang! udah kenyang sambil nyemil-nyemil pulang bawa banyak hadiah!

Acaranya diadakan di :

Jl. Cipaku I No. 58
Kebayoran baru - Jakarta Selatan

Psst ini restauranya cantik sekali, untuk dinner romantis atau lagi lamaran? haha suka sekali sama dekor ruangannya yang ala-ala eropa tetapi makanannya ala indonesia yang pas di lidah kita, kapan-kapan aku harus nyoba dinner disini nih!

Dah see you di cerita selanjutnya!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme