Udah pada belanja belum?

Wednesday, May 10, 2017

Ramadhan sebentar lagi, Alhamdulillah.
Semoga masih diberi kesempatan untuk Ramadhan dan merayakan Hari Ied Fitri bersama keluarga tercinta, semoga juga abis lebaran udah dilamar sama orang hehehe pengen, gimana dong? Curhat Alert!!!

Kalian sudah hunting-hunting gamis-gamis cantik belum?
Biasanya menjelang Ramadhan, tempat perbelanjaan penuh banget, super sumpek, gak ngerti lagi orang pada shopping menggila gitu hahaha

Habis capek banget lho ya belanja ke Thamrin City, atau Tanah Abang. emang sih kita bakalan dapet baju-baju cantik dengan harga miring tapi............ perjuangan buat Masuk kedalam pusat perbelanjaanya sudah menguras separuh tenaga, gimana engga, semuanya ngebludak, semua orang datang kesana, sampai bayi-bayi merah dibawa juga sama ibunya saking harus belanjanya sebelum Ramadhan. (ini serius loh, aku pernah ngeliat, takut) jadi gaes usahan menghindar dari tempat-tempat yang aku sebut ya, biar kalian ga nyesel yes. pengalaman pribadi soalnya.

Sedangkan aku sendiri santai aja kayak, yaudalah bisa ntar, bisa bikin, bisa beli online. Curhat Alert Part II

Belanja Online kan emang lagi populer banget sekarang ini, banyak promo, banyak free shipping, banyak diskonan yang berlaku everydaaaay gimana gak gila?! makanya aku ketagihan eh super ketagihan sama belanja online karena segila itu, segampang itu dan super murah yes #jiwaibukibuk

Untuk belanja online sendiri, biasanya aku beli di Instagram, liat-liat dari selebgram yang di endorse terus aku follow IG-nya terus kalau suka beli. tapi kadang kecewa, ternyata barangnya ga sebagus yang aku bayangkan.
Aku juga suka belanja di Zalora, ugh apalagi yaa sekarang ada Baju Gamis Terbaru super cantik yang dijual klik link ini deh buat lihat koleksinya >>  https://www.zalora.co.id/women/baju-muslim/gamis/
foto sama barang sama, pengalaman aku begitcu.

Liat deh liat gamis-gamis yang aku screenshoot dari web Zalora, zupah cute, mau beli semua rasanya.







Jadi, jadi setelah baca tulisan ini kamu pasti jadi berminat kan untuk membeli Baju Gamis Terbaru untuk Lebaran nanti di Zalora? karena praktis ga perlu desek-desekan dan SUPER CANTIK gamisnya yawlaaaa ku khilaf ngeliatnya, kenapa cute :(

 Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme