Orange Hair!

Sunday, July 17, 2016

Halooo!
sebentar lagi lebaran, dan aku mau mengcoloring my hair mau memakai warna baru..
aku dapet rekomendasi dari temen kantor untuk merk cat rambut katanya cat rambut merk feves itu bagus warnanya "nyata" gitu. oleh sebab itu aku pergi deh ke ITC kuningan ( yawla ITC Kuningan tuh surga dunia banget semua ada dan murah) untuk membeli cat feves.

Harga cat feves di ITC Kuningan sebesar Rp 25.000-an per dus. untuk rambutku yang setebal ini setidaknya aku memerlukan 2 dus ya :') haha 


liat deh gambar diatas, aku beli dua dus untuk warna rambut Hessian, tapi setelah aku pakai malah hasilnya Orange! benar-benar Orange! sampai sampai setelah keluar kamar mandi mamaku sampai ketawa katanya rambutku kaya permen jeruk :( 

aku ngecat sendiri dirumah, cat feves ini banyak loh! dua dus di aku tetap masih sisa padahal rambut aku kan udah tebel kebangetan ya.. 








(-)
- Bikin rambut rontok seabrek abrek! sehabis keramas rambutku rontoknya parah huhuhu ga suka      liatnya tapi gak papa sih rambut ku masih tetep sisa banyak.
- warnanya cepat sekali pudar, setiap kali keramas warnanya semakin hilang. jadi sekarang warna rambutku sudah tak seorange pada saat aku pertama kali pakai.
- bikin kering rambut, tapi gak bikin bercabang
- warna catnya gak bikin rambut glowing jadinya kusam

(+)
- Harganya super afrodable
- Mudah didapat
- gampang mengaplikasikannya
- warnanya cepat terlihat ga perlu bleacing

kalau ditanya repurchase ga? ga tau deh, mau nyoba merk lain atau ngecat disalon langganan dulu aja kali ya.. soalnya kusam gak glowing gitu jadi kesannya rambutku kasar dan rapu (kaya hati aja, rapuh).

oh ya aku fotonya pakai softlense sweety - spartax grey ya! maaf nyampah :p

Xoxo,

Nadia Amanda.

5 comments:

  1. kak itu sblm di cat emang warna rambutmu apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warna rambutku hitam lebat gitu, pas di cat pakai feves langsung berubah tanpa harus di bleaching! haha kamu harus coba. tapi minusnya warnanya cepat pudah udah 2 bulan aku pakai warnanya ga seorange pertama kali :)

      Delete
    2. Kak kira kira kalo d bleaching dulu warnanya lebih terang dari hasil yg kk itu ga ya?

      Delete
  2. Replies
    1. di lantai bawah yang jalan penghubung antara ambasador sama ITC ada toko make up yang jual cat ini :D

      Delete

 photo envye.jpg
envye blogger theme