Pertama kali memakai softlense

Sunday, July 17, 2016

Akhirnya setelah sekian tahun aku takut mencoba memakai softlense, sekarang udah bisa aja!
seneng banget loh rasanya pas bisa melawan rasa takut. aku kan tipe perempuan gelian, dulu banget pas SMA om aku sering sekali beliin softlense yang dia beli dimalaysia warnanya lucu-lucu dan katanya bagus untuk aku.
dulu berani nyobanya tapi lama-lama aku medu a.k.a parno sendiri jadi sejak saat itu ga mau lagi lagi nyoba hal-hal yang bikin aku medu.

Tapi sekarang ya, tuntutan gaya dan mataku yang sudah minus ini mengharuskan aku belajar lagi memakai softlense dan foila! berhasil! Happyyyyy.

Pertama kali memasang softlense-nya tanganku sampai gemetaran haha shaking gitu deh takut salah-salah terus fatal akibatnya (tuh baru mau masang aja aku udah mikir kejauhan). alhamdulillah setelah dicoba terus-menerus aku udah bisa dan nyaman memakai softlense untuk daily-nya.

difoto yang ini, aku memakai softlense merk sweety - spartax grey, mau mencoba spartax yang brown deh! softlense ini aku beli di ITC kuningan karena harganya jauh lebih murah dibanding aku beli di Online Shop di ITC Kuningan seharga 80.000-an kalau di onlineshop sekitar 135.000 - 150.000 dan itupun belum termasuk ongkir hoho #hemat

untuk daily banget aku rekomendasikan memakai softlense X2 soalnya teksturnya lembut sekali dan gak terang kaya spartax jadi lebih natural.. aku belum ada fotonya nanti ya di post selanjutnya :))





jadi kalian yang sudah pro memakai softlense bisa ajarin aku tips and trik memakainya? hehe

Xoxo,

Nadia Amanda

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme