Watercoloring & Lettering Portofolio

Tuesday, August 8, 2017

Hai guys!
Setelah beberapa waktu lalu aku mengenal, mencoba dan kemudian menyukai hobi bermain cat air, kuas, dan lettering, aku jadi semakin rajin berlatih dan mencoba berbagai macam teknik menggambar dan menulis.
Dan juga belajar teknik mencapur warna cat air agar menjadi warna yang syantik hehe Aku juga sudah mengumpulkan beberapa alat untuk melukis, untuk sekarang aku tetap mencitai cat lukis merk simbalion watercolor cake set 36 colors kalian bisa beli disini : www.shopcraftic.com !

Untuk kertas aku menggunakan Watercolor paper merk Artemedia, karena murah tetapi bagus! untuk ukuran A6 berisi 12 Lembar harganya Rp10.000,00 aja kalo ga salah kan lumayan ya untuk mencoba belajar karena kalau belajar pasti sangat membutuhkan banyak kertas untuk berlatih!


Karena aku berminat untuk menjual hasil karya ku, dan bisa Custom Order juga loh, aku ingin menampilkan hasil lukisan yang bisa kalian beli/request seperti gambar dibawah ini :

1. Floral Theme (Bisa untuk birthday card, grad card, pajangan, dll)

 







 
2. Lettering (Bisa request quotes untuk menjadi pajangan/post card dll)

 

 

 3. Leaf






Paket yang aku jual yaitu Watercolor/Lettering card ukuran bingkai foto 4R dan 6R ya!
Harga :
4R = Lukisan aja (35k), Lukisan + Bingkai (45K)
6R = Lukisan aja (40k), Lukisan + Bingkai (55K)

 

Jika kalian tertarik dan ingin memesan, kalian bisa hubungi aku di Instagram @Nadiassegaf atau email aku di Nadyayanadya15@yahoo.com !
Gak sabar untuk melukis pesanan kalian

Love,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme