Eksplore Bangka : Pantai Pasir Padi

Friday, September 16, 2016

Tujuan utama ke Pulau Bangka Belitung pasti ke pantai! pantainya bagus-bagus, salah satunya Pantai Pasir Padi yang terletak di Kota Pangkal Pinang, sekitar 30 menitan dari pusat kota. Waktu aku datang kesana, suasananya habis hujan jadi airnya hijau gak bening gitu mana lagi air pasang juga jadi pantainya ga keliatan hehe mama aku senang sekali sama pantai ini, katanya pas dia masih ABG sering ke pantai pasir padi naik sepeda.




Tapi sayang sekali, pantai cantik-cantik yang ada dibangka kurang terawat, tempat umumnya ga terawat WC-nya susah, masih banyak sampah dll ya walau begitu sih keindahan pantainya ga hilang kok! tetap bisa cantik-cantik hehe terus ga ada biaya masuk, free untuk semua orang!

Di pantai, aku cuma main-main air aja, karena habis hujan jadi laper gimana gitu kita bertiga beli bakso yang ada di pinggi pantai, enak bangeeeet + santai banget jauh dari jakarta! haha 




Setelah makan, kita main main aja disekitar pantai yang emang lagi sepi bangeet jadi kaya pantai pribadi gitu, pengen berenang gak enak soalnya air pasang + dingin juga habis hujan.

Buat kalian yang ingin ke pantai pasir padi, aku saranin untuk membawa kendaraan sendiri baik itu sepeda motor, sepeda atau mobil karena di kota pangkal pinang jarang sekali ada angkutan umum, walaupun ada, kendaraan umumnya tidak mempunyai jadwal beroprasi, jadi sesuka hati supirnya gitu.

Terus untuk kalian yang menginap di hotel siapin juga makan malam, kalo kamu ga makan dihotel, karena susah sekali mencari makan malam diluar hotel. kota-nya jika sudah malam sepi sekali, ga ada yg nongkrong gitu sepi deh. jajanan juga gak banyak, rata-rata yang jual chinese aku takut gak halal jadi ga mencoba makanan yang dijual :)


Xoxo,

Nadia Amanda ♥

3 comments:

  1. Udah lupa kapan terakhir ke sini. Kayaknya lebih dari 12 tahun lalu. Pantainya kalau surut gak begitu bagus. Aku lebih suka pantai di Sungai Liat :)

    omnduut.com

    ReplyDelete

 photo envye.jpg
envye blogger theme