Moschato Hotel - Lembang, Bandung

Tuesday, December 22, 2015

Hi guys!
gimana liburan akhir taunnya? pada cuti ga?
enak ya liburan akhir tahun 2015 kali ini, kita mendapatkan banyak libur (kejepit-bisa cuti-libur panjang) hehe. 

Alhamdulillah izin cutiku di accept sama papi jadi bisa liburan 10 harii wuhuuu asik kan! aku ngambil cuti 4 hari dari tanggal 18 des 2015 s/d 23 des 2015 yang kemudian dilanjut libur maulid nabi (24 des 2015) dan libur natal kemudian weekend! 

tanggal 18 aku gunain buat ketemu dosen pembimbing aku buat membahas bab III yang sekarang lagi mau memulai bab IV (huhu malass). terus sabtu minggu senin nyantai sama keluarga. 
tanggal 22-23 kebandung! pergi liburannya sebelum org pada liburan.. tapi ternyata fail! banyak yg cuti juga jadi maceet hihi untung aku udah pesen tiket kereta jauh jauh hari jadi alhamdulillah perjalanan pergi ke bandung lancar ;) 

pas sampr bandung, mau ke lembang karena emang tujuan main ke lembang yaitu ke Farmhouse lembang yang lagi hits itu! hihi tapiiii sayangnya belum booking hotel paniknya pas udah di Jl. Lembang Raya macet banget baru ngeh... hotel pada penuh ga ya?
langsung buru buru cek google "hotel lembang murah" hahaha 
eh ga ketemu yang harganya pas... terus ngesearching "Hotel dekat Farmhouse lembang" ketemu laah ada iklan Hotel Moschato langsung nelfon ke receptionisnya nanyain ada kamar lagi ga? ternyata ada! asikk

Hotelnya di Jl. Raya Lembang No. 11 untuk lebih lengkapnya cek di websitenya ya http://www.moscatobandung.com/ Harganya lumayan untuk weekdays room  Deluxe Rp 479.000 (kalo gasalah segini) jadi masih terjangkau. 
pas sampe di lobby hotelnya, room tipe ga ada jadi kita ditawarinnya yang executive suite tapi mahal sekali harganya 1 jt-an lebih deh. ga mau kan jadi kita mikir- mikir lagi eh tapi akhirnya ada juga yg deluxe tapi kamarnya mau dibersihin dulu jadi disuruh nunggu 1 jam-an di cafenya. 

aku baru tau, ternyata emg taktir hotel nawarinnya yg mahal dulu baru deh yang kelas biasa, gitu. 

nunggu 1jam ga berasa kok! tempatnya comfortable gituu sofa-sofanya empuk. udaranya cukup segar, pemandangannya indah bisa melihat gunung dan bukit-bukit, terus ada taman dan kolam bikin rilex. 








di cafeny kita mesen minum aja buat nyegerin tenggorokan.. harga makanan minumnya normal ga mahal banget gituu loh. 

pas masuk kekamar, kamarnya cukup luas dan nyaman enak lah sesuai harga. 
pemandangannya bagus.. tapi di teralis soalnya kita dilantai 1 coba dilantai 2 enak deh bisa liat pemandangannya bebas hehe ;) 
pas aku foto kamarnya udah berantakan hehe 




Hotel Moschato berjarak sekitar 1km ke FarmHouse lembang jadi ga begitu jauh... yang deket itu hotel cemara hijau lembang deket bangeeeet sama farmhouse looh pas aku kebandung waktu itu aku nginep disana berhubung nyampe lembang jam 2 malam jd nyari hotel murah aja hehe di cemara hijau cuma Rp 200.000 permalam ga beda jauh kamarnya sama Hotel Moschato ;) 
ya cuma ga ada sarapan ga ada cafenya cuma kamar tok. 

di Hotel Moschato enak buat nginep! lapangan parkirnya luas, banyak pohon, cafenya bagus interiornya, bersih, stafnya ramah, sarapannya lumayan ngenyangin. 

minusnya, kurang kedap suara.. jadi pas dikamar samping ada yg mencet bell kedengeran juga dikamar kita jadi berasa kamar kita yg di bell orang haha terus suara orang lalu lalang juga kedengeran but so far so good kok! 

Harganya standar dapet yang baguss kan enak mana lagi liburan kan? lumayan banget ;)







Sekian review dari aku! sharing sharing kalau menginap disini! disini lumayan dingin loohhh bikin nyenyak tidur.

Jl. Raya Lembang No. 11
Bandung, 40391


Xoxo, 

Nadia Amanda

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme