Acnes Oil Control Mask

Saturday, December 19, 2015

hi!
kali ini aku mau cerita tentang mask yang lagi aku gunain ( dan bakalan aku repurchase terus yaaah!!! ) why why why? 
soalnya muka ku ini udah muka acnes banget ;) 
ceritanya begini, aku ini memiliki kulit yang oily, ga cuma wajah yang berminyak banget rambut aku juga gampang sekali lepek karena minyak anddd kalo keringetan keringetnya lengket yang menandakan adanya minyak huu syedih ya tapi mau kaya gimana lagi udah takdir dikasi muka yg super oily jadi haris dijaga dan dirawat biar semuanya terkontrol! setuju kan? 
udah hampir setahun ini aku pake product acnes mulai dari facial washnya (kalo dikantor pake yg foam jd lebih praktis), tissue minyaknya, milk cleanser & tonernya, powder lotion, UV tint, cream for oil control and whitening, dan yang terakhir clay masknya! banyak kan? ada 8 item yang aku gunakan everyyydayyy. soalnya kebukti banget produk acnes ini bisa mengontrol minyak yg ada dimukaku (mengkontrol ya bukan menghilangkan) dan akhamdulillah cocok bgt! 
seneng deh bisa cocok sama product drugstore jd menghemat biaya juga hihi

yang baru aku pake ini nii oil control mask (soalnya clay masknya abis huhu) harganya murah meriah di guardian cuma Rp 10.900 ajah! 



jd masknya ini kebagi 2 gitu ga nyatu makannya di bungkusnya ada tulisan 2pcs paper mask haha aku kira ada 2 masknya untuk satu wajah heheee

pokoknya ini recomend bangeet buat kalian kalian yang punya muka super oily dan jerawatan! kaya aku sekarang lagi jerawatan jd dipakein masker biar ga radang. 
dan jangan lupa dipake juga produk acnes lainnya secara teratur itu yang bakal bikin minyak benar benar kekontrol soalnya aku emang make daily nya acnes jd oil kecontrol jd alhamdulillah. 

pss makasih yaa acnes udah ngasi sepaket facial wash nya sama cleanse toner and creamnya haha aku seneng bisa menang kuis jd ga beli beli dulu deh facial wash lumayan irit! 

lovee it banget sama acnes muach! 

Xoxo, 

Nadia Amanda

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme