Nonton Hivi! at Love Fest Bxc Mall

Wednesday, April 25, 2018


Senang sekali rasanya dapat hadir ke acara konser musik yang dekat dengan rumah, dimana lagi kalau bukan di Mall Bintaro Xchange atau bisa kita singkat Bxc Mall ini. Aku tau ini super late post ya :) maklumin aja anaknya abis galau-galauan jadi baru ada semangat menulis setelah kegalau-annya mereda, dan artinya sekarang sudah mereda, asik.

Acara "Piknik Musik Asik Bxc Love Festival" yang diselenggarakan pada hari minggu tanggal 4 Maret 2018 (Satu bulan setelah ketemuan sama si "itu" bulan lalu fine-fine aja guys, eh bulan berikutnya dia hilang.... loh aku jadi curhat) aku semangat sekali untuk datang ke acara ini karena bintang tamu-nya adalah Hivi dan juga Tulus, aku lebih ingin nonton Hivi-nya soalnya Hivi adalah salah satu band lokal favorite aku, musiknya, liriknya, ngena banget gitu.


Aku pergi ke Bxc Love Fest ini dengan teman SMP kesayangan, Desy & Echa harusnya bareng Nisa juga tapi dia lagi kondangan, jadi cuma bertigaan but we still had so much fun. 

Ketika patah hati memang ada baiknya kamu keluar ruangan, menyatu dengan dunia luar, nonton konser, berbincang dengan teman, makan-makanan enak dan jangan pernah menyesali dan menyalahkan dirimu sendiri, hubungan itu berdua jadi kalo ada masalah yang karena manusia berdua itu, bukan karena dirimu sendiri. Jangan sedih ya, siapun kamu, yang baru ditinggal, baru ditikung, baru disakiti, percaya aja semua pasti indah pada waktunya




Dan benar sekali, walaupun sedih bangeet pas dateng ke acara ini ya, masih terbayang-bayang kalau ternyata kejadian seperti ini terulang lagi dihidupku, rasanya miris sekali, tapi aku ga bisa dong gini terus? ya kan? 

Untungnya teman-temanku mengerti banget sama apa yang aku rasakan, mereka bener-bener bantu aku biar seneng even kita lagi denger lagu yang galau dari Hivi yang judulnya "Pelangi" kita malah sing a song together keras-keras walopun suara kita jelek biarkan saja ya asal hati senang! hehe



Karena untuk datang ke acara Love Fest ini bayar sebesar Rp50.000,- jadi acaranya gak terlalu ramai, penontonnya juga gak aneh-aneh, lapangannya tetap bersih ga rusuh gitu jadi nyaman sekali pas nontonnya malah kalau bawa karpet bener-bener bisa duduk selayaknya piknik gitu di taman, nanti aku coba deh kalau ada konser lain di taman Bxc ya!

Makasoj juga untuk 2 teman tersayangku, Desy & Echa yang sudah mau menemani perempuan 24th ini yang masih galau-galau karena cowok! ahahaha nonton konser lagi, hayuk?



Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme