Office Life : New office uniform style - Asuransi Asei

Monday, October 31, 2016

Hai, apakabar senin paginya?
seperti biasa kata "senin" selalu bikin bergidik, karena aku harus bangun pagi lagi dan bergegas mengejar kereta jam 6.31 dan kerja dikantor. setelah hampir 2,5 tahun aku bekerja baru mulai terasa jenuh dan malas untuk memulai hari :( rasanya mau dirumah dan melukis saja em mau juga dirumah main sama kucing-kucingku hehe nemenin mama masak dan berberes rumah. Ibu rumah tangga banget kan impianku? :p

Kali ini aku mau cerita tentang seragam kantor baru dan menyambut ulang tahun ke-2 PT Asuransi Asei Indonesia (Sumber rejeki, ok). ini late post ya! Jadi dihari ulang tahun kantorku seragam baru ini diresmikan, so selama aku bekerja dikantor ini udah 3 kali ganti seragam fufu dan semuanya sama tetep berwarna biru, sekarang temanya biru dongker/navi + celana navy + kerudung merah darah arwww! gonjreng hijabnya! baca lanjutan bday kantor aku disini >> happy-2nd-bday-asei

Pagi harinya aku ditelfon teman ku anak Umum yang katanya aku akan menjadi model bajunya diacara syukurun pagi ini dan juga aku akan menerima tumpeng pertama karena aku menjadi pegawai termuda di kantor. Waw kan? Pertama aku gak berbakat menjadi model jadi cuma malu maluin aja berlenggak lenggok di catwalknya haha puas kan teman-teman ngetawain? Kedua, lumayan dapet tumpeng pertama dan sebagai karyawan muda, bersyukur bangeet di umur segini dikasih kesempatan untuk bekerja dan mencari uang sendiri. Alhamdulillah. banyak-banyak bersyukur.






Nah ini dia foto from head to toe seragam baru kantor kami! merah menyala!




Semoga Asuransi Asei makin maju ya, makin dikenal luas sama berbagai pihak jadi kesra + bonus lancaaaaar! Amin!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme