Happy Wedding Day emak!

Thursday, June 2, 2016

whoa so happyy because one of my best friends getting married! (mau juga mau juga) :D setelah bridal shower datanglah hari yang ditunggu tunggu... hari H, hari akad nikah!!!! pas hari nikahnya rahma yang biasa genk kita panggil "emak" ditanggal 28 mei 2016 aku udah siap siap banget banget buat datang ke acaranya terus ikutan deg-degan juga :( pingin banget tampil cantik dihari pernikahan sahabat itu memang sudah keharusan kita ya sebagai sahabat wanita hihi aku pribadi sudah menyiapkannya jauh-jauh hari inginnya memakai baju kebaya yg sesuai dengan bentuk tubuh dan imageku sebagai pencinta pink & anak sumatera yang lagi datang kekondangan anak jawa :D 

Dikarenakan genk aku ini wanita bekerja, jadi agak susah untuk teman-temanku yang busy girl menentukan pakai baju apa nanti? untungnya jaman sekarang mudah sekali untuk membeli baju online/baju kebaya untuk pergi kondangan! beberapa temanku yg berhijab langsung semangat sekali ketika tau ada web yang menjual baju kebaya untuk wanita berhijab dan bisa dipakai untuk yg ga berhijab, atau terbalik tuh? 
Buat kalian yang ga ada waktu untuk menjahit kebaya sendiri bisa langsung cek ke Kebaya Muslim jadi kalian tetap bisa cantik di acara pernikahan sahabt-sahabatmu! so happy yeay

kaya gini kebaya muslimnya :



Dikarenakan acara pernikahannya dilangsukan ditangerang (yang agak jauh ya dari bintaro) dan aku sendiri perginya, iya sendiri bangeet aku memutuskan pergi naik uber! uber penyelamatkuu! lumayan bintaro - hotel istana nelayan tangerang cuma 122 ribu! aku sampai disana 1jam lebih cepat hehe seperi biasa aku yg selalu menunggu :') 

Sedih, deg-degan, terharu pas aku liat prosesi adat pernikahan jawa temenku yaampun akhirnya setelah acara akad yg menegangkan sekarang resepsi terus terus... ena ena. (aku kapan yaaaaa?) so happy for you emakku!!! I hope you and your husband have a happy ending marriage yes & bayi lucu menggemas kan ;) 

Akhirnya AKT 11 pecah telor juga... siapa ya anak AKT selanjutnya? aku aku! haha ini foto-foto pas di pernikahan emak! muka muka bahagia semua ;))















Banyak banget foto-fotonya :') ini sih jadinya album foto ya bukan blog hehe but it's okay :p

And pst... from Head to the Toe made by my mama :) my stylish, desaigner, beauty manager pribadi hehe alhamdulillah. love you mama! uda bikin aku jd cantik dengan konde, baju dan roknya. much love for you......

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme