Dcakes by Dewi - Pamulang

Saturday, November 28, 2015

Untuk yang tinggal didaerah Tangerang Selatan (ciputat - bintaro - pamulang) pasti jarang nemuin cafe yg cozy buat duduk duduk manis sambil ngobrol bersama teman, ya paling kita pergi ke mall atau daerah bintaro kaya 9walk atau lot9. makin kesini, makin banyak kafe kafe untuk nyemil yang menjamur... gak melulu harus ke mall atau bintaro. salah satunya ini nih tempat nyemil kue yg enak banget dan tempatnya nyaman + cute + girly banget :)) 
Namanya "little corner" / dcakes by dewi. Mbak dewi ini nama ownernya, little corner menjual berbagai macam cupcake enak berbagai rasa ada pie dan cake lainnya terus ada juga spagethi yg nyummm bgt! kalo mampir kesini yang aku pesan itu spagethinya terus ice milo terus baru cupcakes! dijamin kenyang. harganya juga sangat bersahabat, ditambah nuansa dan theme cafenya imut minta difoto, cucok loo buat selfie cantik!

Little corner terletak di ruko di depan Universitas Pamulang, ga deket deket bgt sama Unpam sih tapi bisa dilalui dengan jalan kaki kok :) tempatnya agak sulit dijangkau karena agak masuk kedalam tapi pasti ketemu ga bakal nyasar. Kisaran harganya normal ga mahal dengan uang 100rb kamu bisa makan apa yg aku makan tadi kembali malaah. Ga rugi banget kesini, recomended bgt :)

Oia mbak dewi & little corner juga menyediakan pemesanan birthday cake/birthday cupcake cara pesannya bu email nanti dikasi tau pricelistnya ;) aku pernah pesen brownies nutellanya dan itu enak bgt! plus ada taburan marshmalloe - chacha - oreo sebagai topingnya! bikin nagih deh

                               

                                 

                                



Yuk kalian cobain mampir dan makan makan enak di little corner!


Xoxo, 

Nadia amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme