Apakabar? Ini kabarku

Sunday, September 30, 2018

Hola!
Setelah sekian lama gak nulis disini, kayaknya harus ada yang aku tulis ya. Aku mau ngasih kabar kalau akhir-akhir ini gak bisa nulis (padahal banyak banget cerita yang musti di tulis) karena....... AKU RESIGN KERJA DAN PINDAH KE KANTOR BARU!

Akhirnya Nadia Amanda, di tahun keempat kerjanya memutuskan untuk mengambil langkah berani, yaitu resign dari kantor pertama-nya. Terharu. Gak nyangka aja bisa senekat ini. Padahal udah nyaman banget di kantor lama, udah bebas lah bahasanya, mana tahun depan dapet cuti tahunan 40 hari, tapi tetap tergiur untuk pindah, dan sekarang aku sudah mendapat gaji pertama di kantor baru. Gak berasa ya?

Waktu cepat sekali berlalu, hari ini saja hari terakhir dibulan september, dan besok hari baru dibulan baru. Tiga bulan lagi, tahun sudah berganti. Rasanya semua berjalan cepat, hanya aku yang diam disini, memperhatikan waktu yang terus bergerak.

Setidaknya, ditahun ini aku sudah mengambil satu langkah, yang merubah hidup work-life ku. Gimana dikantor baru? so far so good. Masih adaptasi tentunya, seperti biasanya belum hapal nama-nama orang kantor, masih salah mengerjakan pekerjaan, masih sering lupa hehehe 

Semoga 2 bulan kedepan berjalan dengan baik, agar aku dapat menjadi pegawai tetap dan tentunya makin pintar!

Semoga di hari esok, esok, dan esoknya, esoknya lagi, aku mendapat kabar bahagia ya!

Aku harus catat utang nulis, belum nulis tentang jalan-jalan bareng GC ke Gunung Prau, yap! aku ke Prau lagi dan berhasil melihat Sindoro-Sumbing, karena cuaca sangat cerah! cerita aku pergi beli-beli souvenir Asia Games 2018, dan nonton Closing Ceremony Asia Games! PLUS NONTON SUPER JUNIOR dong omg tahun ini penuh kejutan! cerita kalau seprei yang aku buat udah jadi sempurna, cerita perpisahan dari kantor lama. Satu persatu ya, pasti ditulis semua.

See you!

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme