Tanta Day's out : Sama Kamu Kopi

Thursday, June 7, 2018

So this is what I'm doin when my bfriend birthday, NGOPI! iya cuy kita mah ngopi aja udah umur 1/4 abad ini gak usah lagi kayaknya di raya-rayain dengan aksesoris lucu buatan sendiri haha btw ini tahun ke-4 aku merayakan ulang tahun sama tanta.

Walopun telat, maaf ya ta telatnya sebulan. Tapi gak apa we still enjoy this day together ya ngopi-ngopi cantik disalah satu kedai kopi dibilangin karet, Jakarta Selatan. Namanya Samakamu Kopi. Tempat ngopi plus ngerayain bday tanta yang ke 25 tahun, silver bday!



Pas kita dateng, terkaget-kagetlah kita ternyata tempatnya penuh :( wajar sih kita dateng pas lagi tanggal merah, hari kejepit pula :)) untungnya masih ada dua bangku untuk kita duduk, dan langsung bergosip tentunya, uuu ku suka sekali saat-saat ngobrol leluasa kayak gini!

Pelayanan di Samakamu Kopi ramah sekali, mbak yang jaga sigap mencarikan tempat duduk untuk kami, dan KOPI nya enak guys! Kopi Susu Samakamu Kopi dijual seharga 18 Ribu saja, normal plus enak! Samakamu Kopi juga menyediakan camilan jajanan pasar yang harganya juga gak mahal, ya bawa uang 50 Ribu/orang cukup kok buat nongkrong disini, terjangkau, still exist, dan bisa foto-foto buat feed instagram karena tempatnya Instagramable hehe









Hadiah special buat tanta bukan barang mewah kok, cuma kaca kecil gitu warna hijau, warna kesukaan dia, dengan gambar the power puff girl yang menandakan kita sebagai perempuan harus kuat dan mandiri juga, karena dunia keras :( (Lah.. kan emang keras hihihi biar jadi) terus tetep bikin birthday card sendiri gambar bunga-bunga didalemnya aku tulis :

Hui Tanta, I give you litte miror so when you look the mirror you can see the real you - you are beautiful inside and outside♥



FYI, toilet di Samakamu Kopi pun, tetep Instagramable, lihaaat :





So, di tahun 2018 ini, di tahun aku dan teman-teman kelahiran tahun 1993 berumur 25th, setelah 1/4 abad hidup, but yah still, because this is my first life, banyak sekali kesalahan yang diperbuat, banyak belajar juga menjadi manusia yang lebih baik, dan berharap kehidupan ku yang pertama dan satu-satunya ini berjalan dengan baik. 

Doanya masih sama, semoga cepet ketemu jodoh, lelaki baik yang mencintai dan ku cintai, panjang umur, diberi kesehatan, di mudahkan rezeki, dipertemukan dengan orang-orang baik, diberi kemudahan diwaktu susah, amin.

Once again, happy belated birthday dear tanta! xoxo.

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme