Grad day

Wednesday, March 15, 2017

Hi!
(kali ini aku nyicil lagi ya nge-blognya) 

Pada tanggal 07 Desember 2016, finally, akhirnya, alhamdulillah wisuda juga. Setelah hampir 2 tahun berjuang "Kerja -  Kuliah - Tidur" berlangsung dengan penuh tenaga dan keringat... lulus juga! selesai juga tuh skripsi, revisian, sidang, revisian.

Mantep loh emang, dulu bikin Tugas Akhir a.k.a TA yang sama juga sikapnya ketika bikin skripsi :') jadi itungannya double gitu loh haha mantap! namanya juga berjuang untuk menjadi lebih baik lah ya, alhamdulillah sudah selesai, tinggal nunggu naik golongan aja dikantor haha

Setelah perjuangan skripsian, aku dihadapi lagi dengan perjuangan mendapatkan ijazah. sumpah ya kampus aku itu lama sekali mengeluarkan ijazahnya, ada aja masalah foto ijazah aku ilang, ini itu dll. Setelah di wisuda aku baru mendapatkan ijazah berserta transkip nilai pada tanggal 10 Maret 2017 hehe lama sekali bukan?

Walau begitu, waktu emang sangat cepat berlalu ya.. kayaknya baru kemarin kesenengan keterima di UI (ehm gapapala ya vokasi UI yang penting teteup UI) terus wisuda dibalairung terus masuk kuliah lagi ambil eskalasi terus kuliah tiap hari sabtu malah kadang abis kerja kuliah. Ngerjain neraca, ngapalin prinsip-prinsip asuransi, mikirin presentasi bisnis dan hal lainnya.

Sekali lagi alhamdulillah banget semuanya selesai, yeay♥♥♥♥

Wisuda aku diadakan di Gedung Sasana Langen Budoyo TMII, pas hari H Wisuda sempet nyasar, malah masuk tol ke arah cibubur. maklum kami sekeluarga jarang banget ke arah sana mainya, pergaulan bintaro & jaksel aja nih, jarang keluar kandang.

Beruntungnya jalanan lancar, karena aku wisuda hari kerja (hari rabu) awalnya was-was takut macet, ternyata fine fine aja walauupun nyasar :D sampai di TMII sekitar jam 7.30 pagi, berangkat dari rumah jam 6.00 lumayan cepetkaan? terus foto-foto dulu deh, minta fotoin mama/abi. dan gak lupa foto bertiga buat kenang-kenangan sekali seumur hidup wisuda s1 ya. Seperti wisuda Vokasi kemarin, formasi keluarga gak lengkap karena adek-adek yang udah pada sibuk sama dunia masing-masing.




Kebaya wisuda yang aku pakai, kebaya wisuda 2 tahun yang lalu, yang di "modif" dikit aja. sama sekali ga kepikiran wisuda sih aku soalnya, kepikiran gimana cepet lulus & dapet ijazah aja hehe tapi kain songketnya ganti kok!
Songketnya...
 


Nadira - temen seperjuangan di kampus, love you nad!
Pak alvin, dosen pembimbing yang superrrr! makasih ya pak atas bimbinganya!
Ini foto pertemanan di kampus, karena kampus eskalasi jadi ada yang uda punya suami/isteri dan baby! wisuda sekalian family gathering! hehe lov yaa teman-temanku akhirnya kita wisuda, walaupun ga semuanya :(
 



Sehabis wisuda selesai, mumpung masih di TMII kita bertiga memutuskan untuk keliling-liling dulu, kan udah lama banget ya ga kesini. Tapi ternyata TMII emang banyak berubah, tapi kok jadi lebih ga keurus ya? terus apa apa bayar, mau masuk ke istana boneka bayar lagi, museum museum bayar lagi, jadi males deh masuknya. Mana panas kan tengah hari. Jadi lepas jilbab deh, panash.

Ga lupa foto dianjungan sumatera selatan, soalnya kan make songket tuh biar keliatan gitu aura wanita palembangnya! gimana? cocokkan?

       


Flowers by my mum soalnya aku bilang "Ma, mau bunga juga dong" haha karena hari kerja, dan males juga merayakan wisuda kali ini, sengaja bilang ke temen-temen gak usah dateng, soalnya akunya jg langsung pulang. capekkk.

Pokoknya Happy, wisuda S1 udah tinggal nunggu dilamar aja deh. doain ya, kapan ya? sama siapa ya?

Xoxo,

Nadia Amanda.

No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme