Dinas Luar Kota

Friday, March 11, 2016

halo!
kali ini aku mau cerita tentang "First Time"-nya aku Dinas Keluar Kota, yeay! 
setelah kerja hampir 1,5 tahun akhirnya di percaya dan di izinin buat pergi dinas bareng atasan langsungku. 
engga jauh kok, cuma ke bandung aja tapi teteup ya namanya juga keluar kota ga dikantor mau deket aja rasanya senengg ga mumet ;)) 

kita (aku & atasan langsung) pergi kebandung untuk sosialisasi pengerjaan klaim PA Plus kaya AJK lah gitu. 

terus kan dibandung banyak makanan enak ya pas banget kita berdua doyan makan. pergi kebandungnya sekitar jam 4 sorean sampe sana sekitar jam 7 macet dipintu keluar tolnya. 

langsung makan batagor kingsley yang pas bangetnya deket sama hotel & kantor cabang bandungnya um makin syedeup. 

aku dibandung 3 hari 2 malam. nginepnya di hotel grand panghegar yang di lantai 2-nya itu kantor cabang Asei Bandung hahaha enak kan jd ga usah jalan jauh jauh. 

so faaar so good! Dinas keluar kota! capeknya pas kerjanya itu sampe telat istirahat makan siang soalnya banyak banget kerjaan kita! tapi malemnya bisa keliling liling nyari makan nyum.

dapet uang saku juga kan dari kantor, terus kebanyakan makan hari hari ditanggung ma kantor juga jadi selama dinas itu aku cuma ngeluarin uang untuk beli softex aja hahaha 

kapan ya finas lagi? ga sabar! Take me take me! 




daaah! 

Xoxo, 

Nadia Amanda



No comments:

Post a Comment

 photo envye.jpg
envye blogger theme